STPMD Jogjakarta Kagumi Komunikasi UMM

Author : Humas | Kamis, 07 Mei 2015 16:28 WIB

PROGRAM Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali kedatangan tamu. Kali ini, giliran Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (STPMD) “APMD” Jogjakarta studi banding ke pimpinan prodi dan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) UMM, Kamis (7/5). Sekitar 30 mahasiswa didampingi dua dosen diterima di Kantor Himakom UMM Student Center (SC) dan Mini Studio Laboratorium Komunikasi.

      Mahasiswi STPMD “APMD” Jogjakarta yang mengikuti studi banding ini, Devina mengatakan, kunjungannya ke Komunikasi UMM karena reputasinya yang sudah besar. “Ya kita sama-sama tahu di Malang ini jurusan Komunikasi yang berkualitas di UMM ini,” ungkapnya.

      Dalam kunjungannya, mereka disambut langsung oleh Ketua Prodi Komunikasi UMM, Sugeng Winarno MA. Selain ingin mengetahui lebih lanjut mengenai prodi Komunikasi, STPMD “APMD” Jogjakarta juga penasaran dengan pengelolaan Himakom. “Kalau di tempat kami namanya Himakom. Kami ingin saling share dengan teman-teman mahasiswa komunikasi di sini seperti pengelolaan kegiatan mahasiswa, pengelolaan organisasi, dan lain-lain,” katanya.

      Selain prodi Komunikasi, mereka juga mengunjungi Prodi Ilmu Pemerintahan (IP) dan Himpunan Mahasiswa Pemerintahan (Himap) UMM. “Ya, karena yang datang dari dua jurusan, Komunikasi dan Pemerintahan, jadi kami bagi ada yang di Pemerintahan, ada yang di Komunikasi,” katanya.

      Meskipun hanya mengunjungi sebentar, Devina mengaku sudah mendapatkan banyak informasi. Ia juga terkesan dengan keindahan Kampus Putih. “Kampusnya bagus dan besar, kami juga menunggu teman-teman UMM untuk datang ke kampus kami,” tutupnya. (zul/han)
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image