Sambut Hari Bumi, Amcor UMM Gelar Flash Mob

Author : Humas | Senin, 20 April 2015 15:51 WIB
GO GREEN: Kampus UMM sejak 2013 telah mencanangkan gerakan go green go clean. Kampus ini siap menyambut Hari Bumi  pada Rabu (22/4) mendatang. 
 

MENYAMBUT peringatan Hari Bumi pada Rabu (22/4) mendatang, American Corner (Amcor) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan. Bekerjasama dengan Pusat Studi Lingkungan dan Kependudukan (PSKL) UMM, acara bertema “GreenThUMM, Green Youth of UMM” ini dihadiri tak hanya dari mahasiswa UMM saja, namun juga siswa SMA di Malang dan Batu, serta para pemuda yang menjadi duta di dua kota tersebut.

Peserta akan diajak untuk mengunjungi Arboretum wisata kampoeng Jawa UMM. “Disana akan mendapatkan pengetahuan tentang konsep wisata kampoeng Jawa serta bagaimana pemanfaatan budidaya tanaman langka, Arboretum UMM sendiri telah memiliki lebih dari 200 tanaman langka yang dipelihara oleh PSLK UMM,” ungkap staf Amcor UMM, Heru Wibowo SPd.

Tak hanya mengunjungi Arboretum, nantinya peserta akan dibawa ke Aula BAU untuk mengikuti Talkshow bersama Putri Lingkungan Kota Malang 2014. Menariknya, usai rangkaian acara tersebut digelar, seluruh peserta akan diajak untuk melakukan flash mob bersama ratusan mahasiswa UMM.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada Civitas akademika, para siswa dan seluruh pemuda untuk lebih bisa mencintai lingkungan, dan menjaga bumi kita agar lebih terjaga,” kata Heru.

Untuk mengikuti acara ini, calon peserta dapat mendaftar melalui contact person 089642088747. (zul/nas)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image