Perkuat Jiwa Wirausaha, UMM Ajak Mahasiswa Pamerkan Produk Kebanggaan di Matos Expo 2018

Author : Humas | Sabtu, 29 September 2018 13:47 WIB

 

Tahun ini Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memberikan kesempatan lebar bagi para mahasiswa untuk berwirausaha. Tidak hanya berlatar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, tetapi dari seluruh fakultas bisa mengikuti kesempatan wirausaha muda. Kesempatan melatih jiwa usaha ini ditunjukkan dengan penyelenggaraan pameran mahasiswa UMM mulai dari acara Campus Market sebagai salah satu rangkaian acara Emtek Goes to Campus (EGTC)  (26-27/9) September hingga Pameran Produk mahasiswa yang di selenggarakan di pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) (28/9).

 

"Kami mengharapkan diadakannya pameran di Matos ini sebagai pengalaman baru dan ruang belajar berwirausaha. Dengan mengikuti pameran di tempat yang seperti ini, maka adik-adik mahasiswa dapat mengasah keberanian," ungkap Wakil Rektor III UMM, Sidik Sunaryo dalam sambutannya.

 

Sidik menambahkan, semua kegiatan yang telah disusun dalam beberapa hari tersebut tidak lain ingin membantu mahasiswa menyalurkan jiwa wirausaha muda.

 

Sementara itu perwakilan Matos, juga menyampaikan keinginan untuk kedepannya terus dapat membangun kerjasama dengan UMM. "Semoga kerjasama ini terus berlanjut sehingga mahasiswa ketika ke Matos selain berkunjung juga dapat memberikan inspirasi lewat perform mereka di sini. Mahasiswa membawa kontribusi positif yang bisa ditiru oleh teman-temannya," ujar Fifi Trisjanti, Mall Director Matos.

 

Pada pameran produk mahasiswa kali ini, terdapat 14 stand yang diisi dengan karya cipta mahasiswa, produk makanan maupun minuman, dan produk barang unik seperti sepatu bordir, tas berbahan daun pandan dan lontar, serta produk tanaman hias minimalis.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image