Pelantikan fungsionaris lembaga Intra Universitas Muhammadiyah Malang

Author : Humas | Senin, 27 Agustus 2018 14:18 WIB
Rektor UMM Fauzan memberikan sambutan pada Pelantikan dan LKMM Pengurus Lembaga Intra UMM

 

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggelar pelantikan dan pembekalan mahasiswa fungsionaris lembaga intra periode 2018/2019. Pelantikan diselenggarakan di Rusunawa UMM Jum’at (24/8). Pembekalan mahasiswa fungsionaris dihadiri oleh perwakilan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU, Senat Mahasiswa (Semu) dan Unit Unit Kegiatan Mahasiswa periode 2017–2018.

Dalam pembekalan mahasiswa fungsionaris lembaga intra, Rektor UMM memberi sambutan sekaligus materi mengenai “Student Today, Leader Tomorrow” kepada peserta yang hadir. Ia berharap setelah pelantikan ini para fungsionaris dapat menjalankan kegiatan-kegiatan organisasi serta mengimplementasikan program-program yang dapat dijadikan sebagai ajang edukasi.

“Saudara telah bersumpah jabatan sebagai fungsionaris. Saudara memasuki fase sebagai pemimpin yang punya tanggungjawab moral yang lebih. Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh fungsionaris, jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanaht”tuturnya.

Dalam materinya, ia mengajak kepada kepengurusan saat ini untuk menunjukkan prestasi dan menjadi penggerak lahirnya iklim akademik. Tidak hanya itu, ia memberikan motivasi untuk menjadi pemimpin yang terintegrasi serta disiplin.

Mendapatkan amanah besar, Ketua BEM UMM Ainur Rifqi Almahdani Rahmat berharap agar kepengurusan yang baru ini dapat berjalan dengan baik serta BEM UMM dapat menjalankan amanah sebagai kordinator BEM Malang-Raya dan sekertaris jendral untuk BEM Muhammadiyah se-Indonesia.

“Alhamdulillah di hari ini diamanati dan siap untuk mengemban amanah selama satu periode ke depan. Harapan saya, kami pengurus dapat bekerjasama dengan baik ditataran internal maupun eksternal,”tuturnya.

Ia menambahkan pada periode saat ini akan mengusung jargon Sinergi Karya Bakti serta menggunakan jargon UMM berkemajuan sebagai visi ke depannya. Melalui semangat ini Rifqi berharap lembaga intra dapat bersinergi dengan melalui peningkatan karya serta berbakti bagi umat, bangsa dan negara.(bel/sil)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image