Author : Humas | Selasa, 29 September 2015 20:44 WIB
DINNER BARENG NAJWA: Panitia Mata Najwa UMM 2013 berfoto bareng Najwa Shihab dan Rektor UMM Muhadjir Effendy selepas makan malam bersama.

UNIVERSITAS Muhammadiyah Malang (UMM) kembali mendapat kepercayaan dari stasiun berita Metro TV untuk penyelenggaraan acara Mata Najwa on Stage. Sejumlah 110 mahasiswa UMM terlibat dalam kepanitian untuk menyukseskan acara yang baru kali ini diadakan di luar kampus. Di Malang, tahun-tahun sebelumnya selalu digelar di UMM Dome, kali ini akan dilaksanakan di Stadion Brantas Kota Batu, Jumat-Sabtu (2-3/10). 

      Ini merupakan kali keempat Metro TV bekerjasama dengan UMM dalam menyelenggarakan acara besarnya. Pemilihan UMM sebagai partner dalam acara ini karena kerjasama yang baik antara pihak kampus dengan Metro TV dalam beberapa tahun terakhir. “Kerjasama dengan Metro TV itu dimulai sejak Roadshow Eagle Awards (2011), lalu Wideshot Metro TV Goes to Campus (2012), Mata Najwa on Campus (2013), dan Roadshow Eagle Junior pada awalSeptember 2015 ini,” ujar Kepala Humas UMM, Nasrullah. 

      Rangkaian kegiatan Mata Najwa on Stage akan dimulai di UMM, yaitu Meet and Greet bersama Najwa Shihab dan penulis buku “Mantra Layar Kaca” Fenty Effendy, Kamis (1/10). Acara yang akan diadakan di Teater UMM Dome ini ditargetkan dihadiri oleh 300 peserta. Bagi yang berminat mengikuti Meet and Great tersebut dapat mendaftar terlebih dahulu dengan membeli buku “Mantra Layar Kaca” sebesar 50 ribu. Registrasi dan pembelian buku dapat dilakukan di booth penjualan buku di depan Perpustakaan Pusat UMM atau menghubungi panitia di 0856-4941-1419. Peserta Meet and Greet akan mengikuti sesi foto bareng Najwa dan mendapat tanda tangan Najwa Shihab.

      Selanjutnya, di hari kedua, Jumat (2/10) akan diadakan pelatihan jurnalistik bertajuk “Jurnalista”. Beberapa jurnalis senior seperti Zelda Savitri, Robert Harianto, Marializia Hasni, dan Budiyanto. Bahkan Pemimpin Redaksi Metro TV Putra Nababan direncanakan akan turun langsung menjadi pemateri.

      Di hari terakhir, Sabtu (3/10), acara puncak Mata Najwa on Stage akan dimulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Beberapa tokoh terkenal akan hadir sebagai narasumber Najwa Shihab yang juga Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV ini. Mereka yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, artis dan penyanyi Syahrini, komedian Cak Lontong, dan budayawan Sujiwo Tejo. Acara akan semakin meriah dengan penampilan dari grup band /rif dan The Overtunes.

      Staf Event Off Air Metro TV, Agung Hartanto mengatakan, sampai saat ini sudah lebih dari 20ribu pendaftar yang akan mengikuti Mata Najwa on Stage. “Kami baru saja dapat kabar dari manajemen bahwa akan ditambah lagi kuota penonton hingga 30ribu tiket. Antusias mengikuti Mata Najwa on Stage di Malang Raya selalu besar,” katanya kagum.

      Ia menambahkan, Mata Najwa on Stage kali ini sangat spesial, karena ini merupakan pertama kalinya Mata Najwa menggelar acara di areal publik dan malam hari. “Sebelumnya kami selalu menggelar Mata Najwa di areal kampus atau indoor. Tapi untuk kali pertama ini kami selenggarakan di Stadion Brantas Kota Batu,” ucap Agung.

      Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa doorprize mulai dari telepon pintar, kamera digital, laptop, hingga sepeda motor. “Pastikan sudah daftar Mata Najwa on Stage dengan klik http://matanajwa.metrotvnews.com," tukasnya. (zul/han/nas)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Muhammadiyah