Konser Band Wali Marakkan Syiar Ramadhan UMM

Author : Humas | Jum'at, 19 Juni 2015 13:13 WIB

Berita UMM

 

SYIAR Ramadhan di kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) bakal semakin semarak. Hal ini karena Event Organizer One Conection Indonesia menggelar Konser Wali bertajuk "Satu Suara Kumandang Ramadhan" yang menghadirkan grup band reliji, Wali, di UMM Dome, Sabtu (20/7) malam besok.  Dari panitia Syiar Ramadhan UMM sendiri akan menampilkan band pembuka yaitu “de Calift UMM” yang dimotori dosen FAI UMM, M. Azhar Muttaqin.

            Konser terbuka untuk umum dengan HTM sebesar Rp. 35.000,-. Tiket dapat diperoleh di sekitar lokasi konser. Sedangkan open gate dimulai setelah sholat tarawih pukul 19.30 WIB. Konser ini sekaligus membuka rangkaian acara Syiar Ramadhan UMM yang akan berlangsung sepanjang Bulan Suci tahun 1436 H ini. Sebelumnya, UMM juga menggelar pengajian Jelang Ramadhan yang menghadirkan ustadz KH Taufik Kusuma, Sabtu (13/7).
          Sejumlah acara lain yang segera menyusul adalah pengajian Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur dengan menghadirkan antara lain Kapolri Jend. Pol. Badrodin Haiti, dan konser mini wayang dakwah bersama Ki Joko Susilo, dosen UMM. Acara lainnya adalah halaqoh-halaqoh dan kajian I’tikaf, serta bakti sosial.
          Pembantu Rektor II, Drs. Fauzan, MPd, mengatakan meski bulan puasa kesibukan kampus tetap padat, namun lebih banyak diwarnai dengan aktivitas religi, budaya dan aksi sosial. (nas)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image