Karya Dr. Muhadjir Effendy, MAP

Author : Humas | Kamis, 19 November 2009
 

 
     Buku baru terbitan UMM Press segera di-launching Senin (19/10) di Jakarta. Buku karya Muhadjir Effendy itu akan diluncurkan dihadapan para undangan di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jl. Menteng Raya 62, Jakarta. Buku "Jati Diri dan Profesi TNI: Studi Fenomenologi" itu merupakan hasil edit dari disertasi rektor UMM itu.

     Selain peluncuran, acara juga akan dilanjutkan dengan bedah buku. Pembedahnya, antara lain, Kusnanto Anggoro (CSIS), Riefki Muna (LIPI) dan keynote speech Letjen Bambang Darmono (sekjen wantannas).  Sedangkan moderatornya adalah M. Alfan Alfian, pengamat politik yang juga alumni UMM.

     Ketua Pelaksana Drs. Wahyu Hidayat, MM mengatakan, acara ini dimaksudkan untuk memperkenalkan buku-buku UMM Press kepada publik. "Apalagi kalau buku tersebut merupakan karya fenomenal seperti tulisan pak Muhadjir ini, tentu baik sekali sebagai bahan kajian kita bersama," kata Wahyu yang juga direktur UMM Press.

      Mengapa dilaksanakan di Jakarta, Wahyu mengatakan, selain untuk membangun kultur akademik juga untuk promosi. "Semoga buku-buku UMM Press akan menjadi buah bibir di ibu kota ini," harap Wahyu.
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image