Fatin Shidqia Lubis, Kado Spesial Penutupan Pesmaba

Author : Administrator | Kamis, 07 September 2017 14:07 WIB

Berita UMM

KADO SPESIAL: Fatin Shidqia Lubis foto dengan latar belakang ribuan mahasiswa baru usai menyanyi di hall dome UMM, Kamis (7/9). Kedatangan Fatin ke kampus putih menjadi kado spesial bagi mahasiswa baru. (Foto: Humas UMM)

PENAMPILAN penyanyi Fatin Shidqia Lubis pada puncak acara penutupan Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (Pesmaba) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 2017, Sabtu (7/9) di UMM Dome, menjadi kado spesial bagi kesuksesan penyelenggaraan Pesmaba yang berlangsung selama empat hari, yaitu pada 4 hingga 7 September 2017.

Pada penutupan Pesmaba, Fatin Shidqia Lubis melantunkan delapan lagu, termasuk hits “Dia Dia Dia”, “Aku Memilih Setia” dan cover lagu Bruno Mars “Grenade”. Selain bernyanyi, Fatin pun tak lupa berbagi pengalamannya menggapai mimpi. Ia berkisah, kegigihan dan dukungan orang tua adalah dua faktor yang membuatnya lebih mudah mewujudkan impiannya.

Ditemui usai penampilannya, Fatin mengaku senang mendapat kesempatan tampil di UMM untuk pertamakalinya. Diakuinya, antusiasme mahasiswa membawa gairah tersendiri yang membuatnya bisa tampil maksimal. “Crowd-nya seru banget. Bikin nagih, bikin nggak mau nyelesain lagu. Pokoknya seneng banget, semoga dapet kesempatan perform di UMM lagi,” ungkapnya.

Selepas acara, Fatin juga menyempatkan diri berfoto-foto di salah satu taman kampus yang ber-letter “Love UMM”. Fatin berharap mahasiswa baru UMM nyaman kuliah di kampus ini sehingga dapat meningkatkan kualitas dirinya. “Semoga betah-betah di UMM. Semoga di UMM bisa ketemu sama orang-orang yang membangun. Juga, semoga UMM bisa menjadi universitas yang bisa membuat mahasiswa-mahasiswanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, pada gelaran penutupan juga diumumkan pemenang panitia penyelenggara Pesmaba terbaik di tingkat fakultas. Fakultas Psikologi menjadi penyelenggara terbaik dengan nilai 851, disusul Fakultas Ilmu Kesehatan di peringkat kedua dengan nilai 829,50 dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan nilai 807,69 di peringkat ketiga. Diumumkan pula para pemenang lomba foto #JadiMabaUMM, lomba vlog #BanggaJadiMabaFakultasmu dan lomba foto foto live report #PesmabaUMM2017. (can/han)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image