Doktrin Mahasiswa UMM untuk Sukses, Adji Watono: If I can do, you can do also

Author : Humas | Kamis, 27 September 2018 16:26 WIB
 
 
 
Pemilik kerajaan bisnis periklanan Dwi Sapta Grup, Adji Watono, hadir menggugah ribuan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada gelaran Emtek Goes to Campus (EGTC) Di Hall Dome UMM, Kamis (27/9) siang. Adji hadir dalam sesi CEO Talk and Inspiring Practitioners.
 
Kesuksesannya menahkodai hampir 37 tahun Dwi Sapta Group, terangkum dalam prinsip hidup yang Adji anut sedari muda. Di antaranya fight until the end, semangat untuk sukses dan kaya serta passion "Saya harus kaya" dan "Saya harus sukses". Ia pun berpegang teguh pada pendirian yang dipegangnya, bahwa apapun pekerjaan yang dilakukan harus menjadi yang terbaik dan nomor 1.
 
Mengutip tokoh panutannya, Robert Toru Kiyosaki, Adji menerapkan prinsip 4B: Think Big, Dream Big, Action Big, Result Big. "If I can do, you can do also," ujar Adji meyakinkan para mahasiswa bahwa dengan segala keterbatasan yang dihadapi, jangan sampai membunuh impian-impian yang telah dibuat.
 
"Kamu mesti punya keyakinan kepada kemampuan diri sendiri, you are to be succes!" serunya.
 
Berkat sepak terjangnya mengembangkan usaha, Adji bahkan sempat dibuatkan buku biografi tentang perjalanan kesuksesan membangun kerajaan bisnis  iklannya. Buku biografi berjudul “Kisah Sukses TUKANG FOTO menjadi BOSS ADVERTISING: Pengalaman 35 tahun Membangun Dwi Sapta” yang terbit di tahun 2016 tersebut, banyak membongkar resep-resep dan strategi Dwi Sapta dalam membangun merek klien-klien yang ditanganinya.
 
Selain membagikan cerita jatuh-bangunnya mendirikan kerajaan bisnis, Adji juga berbagi rahasia di balik dapur, sehingga perusahaan pemasarannya mampu bertahan di tengah gempuran era digitalisasi. "Ialah digital, creativity, and ideas can make you to be success," tandasnya. (can/sil)
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image