Campus Market di EGTC 2018, Ruang Apresiasi Pengusaha Muda UMM

Author : Humas | Rabu, 26 September 2018 14:56 WIB
 
Salah satu both dari Mahasiswa "Pitsa Bakiak".
 
Sebagai salah satu pilihan baru generasi muda untuk dapat memenuhi pundi-pundi keuangan sekaligus sebagai jalan untuk menjadi mandiri, menjadi pengusaha muda merupakan pilihan yang harus dicoba oleh setiap generasi millenial.
 
Minat generasi muda pada bidang ini disambut baik oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melalui agenda Campus Market. Bersamaan dengan digelarnya EMTEK Goes to Campus (EGTC) 2018, sebanyak 58 usaha milik mahasiswa UMM berjajar untuk disuguhkan pada para pengunjung acara yang mendatangkan banyak pembicara berskala nasional tersebut.
 
Menurut Koordinator Acara Campus Market Mohammad Isnaini, digelarnya Campus Market ini menjadi salah satu bentuk apresiasi UMM kepada para pengusaha muda yang juga menempuh pendidikan di UMM.
 
"Campus Market yang hadir di tengah EGTC kali ini merupakan salah satu bentuk apreasiasi kami kepada pengusaha muda yang ada di UMM," papar pria yang juga Sekertaris Humas dan Protokoler UMM tersebut.
 
Dibuka sejak Rabu hingga Kamis (26-27/9), Campus Market dipadati para pengunjung yang ingin membeli atau hanya sekadar melihat produk-produk karya mahasiswa UMM. Salah satunya ialah Verina Ayu mahasiswa baru UMM ini mengaku sangat senang dengan keberadaan Campus Market ini, karena bisa melihat produk karya mahasiswa UMM secara langsung yang sebelumnya hanya bisa dilihat melalui media promosi.
 
"Dulu saya masuk UMM itu karena lihat produk mahasiswa UMM yang dipromosikan lewat iklan-iklan saja," terang mahasiswa Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) tersebut.
 
Tak hanya memperoleh antuasisme dari para mahasiswa sebagai pengunjung, Campus Market ini juga disambut baik oleh para pengusaha yang juga mahasiswa UMM salah satunya ialah Miftakhurrohmah Zaky Al Makin. Mahasiswa Psikologi UMM ini mengaku sangat bersemangat dapat mengisi salah satu stand pada acara Campus Market ini.
 
"Saya sangat senang bisa bergabung di Campus Market ini, acara seperti ini adalah wadah bagi kami mahasiswa yang juga pengusaha muda untuk bisa berkembang," jelasnya. 
 
Tak hanya memfasilitasi mahasiswa dalam mempromosikan produk-produknya, UMM juga sejak lama telah membentuk karakter pengusaha kepada para mahasiswa melalui program Karier dan Kewirausahaan. 
(nis/sil)
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image