Bukan Spoiler! Mahasiswa UMM Bakal Adu Akting di Film Yowis Ben 2

Author : Humas | Kamis, 27 September 2018 12:18 WIB
Bayu Skak sebagai salah satu inspirator muda dalam gelaran EGTC hari ke-2
 
 
Kemeriahan dan kejutan Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memang tak ada habisnya. Kali ini, kabar membanggakan datang dari empat mahasiswa UMM yang bakal terlibat dalam pembuatan film Yowis Ben 2 besutan YouTuber kenamaan, Bayu Skak. 
 
Bayu Skak sebagai salah satu inspirator muda dalam gelaran EGTC hari ke-2, Rabu (27/9) kemarin, dalam pembicaraannya usai sesi tanya jawab mengajak empat peserta yang bertanya untuk turut terlibat dalam pembuatan film yang 80 persen menggunakan bahasa Jawa itu.
 
Yowis Ben merupakan film drama-komedi Indonesia yang dirilis pada 22 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Brandon Salim, Cut Meyriska, Joshua Suherman, serta Tutus Thomson dan disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak sendiri. Sukses dengan yang pertama, Yowis Ben 2 tengah dipersiapakan untuk segera meluncur dan turut menghiasai layar lebar  Indonesia.
 
November 2018 mendatang keempat mahasiswa UMM yakni, Zendita Albion dan Nandiroh dari Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Sisilia Putri Syafira dari Jurusan Hubungan Internasional FISIP,  dan Rio Perdana Dewan Daru dari Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik bakal menjalani proses syuting. 
 
"Sekarang mereka pasti cuma dapat kesempatan tampil sebentar aja di film. Tapi aku pengen mereka kaya aku pas dulu. Mereka harus termotivasi gimana biar ke depan bisa kaya aku," ungkap Bayu di belakang panggung. (Humas UMM)
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image