Buka Bersama Media, UMM Undang Direktur Unit Bisnis

Author : Humas | Jum'at, 10 Juli 2015 14:50 WIB
GAYENG: Pembantu Rektor II, Fauzan saat menyambut awak media beserta pimpinan unit bisnis dilingkungan UMM. Buka bersama yang diadakan di Hotel UMM Inn, Kamis (9/7) berlangsung akrab. 

Suasana akrab dan hangat terlihat ketika Pembantu Rektor II Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Fauzan, memberi sambutan dalam Buka Bersama pimpinan Universitas dengan awak media se-Malang Raya, di hotel UMM Inn, Kamis (9/7). Di hadapan para undangan, Fauzan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para jurnalis dan pimpinan media karena telah ikut “membesarkan” UMM.

“Media adalah bagian tak terpisahkan dari sejarah hingga berkembangnya UMM hingga saat ini. Untuk itu hubungan baik antara UMM dengan media saya nilai sangat penting,” katanya seraya memohon maaf jika selama pelayanan di UMM terdapat kekurangan.

Buka bersama dihadiri hampir seluruh perwakilan media baik lokal maupun nasional, baik media cetak, radio, televisi maupun online. Antara lain dari tvOne, Metrotv, MNC Group, Berita Satu, Batu TV, ATV, TVRI, NET, Indosiar, SCTV, CRtv, Kompas TV. Selain itu dari detik.com, Antara, Suara Pembaruan, Republika, Radar Malang, Surya, Kompas, Malang Post, Malang Ekspres, Koran Pendidikan, RRI, MAs FM, dan beberapa media lainnya. Dari pihak UMM, hadir PR I, Bambang Widagdo, PR III Diah Karmiyati, serta para asisten koordinator, kepala biro dan para dekan.

Yang menarik, kali ini UMM juga mengundang para direktur unit bisnis yang ada di lingkungan universitas swasta paling unggul ini. Antara lain, direktur hotel UMM Inn, SPBU UMM Energy, Bengkel Yamaha UMM, UMM Medical Center, RS UMM, UMM Farm, UMM Press, UMM Bookstore, UMM Dome dan UMM Sengkaling Park.

Kepala Humas UMM, Nasrullah, mengatakan diundangnya para direktur tujuannya untuk mendekatkan dengan media sehingga sewaktu-waktu bisa melakukan media relations sendiri tanpa melalui Humas UMM. “Media adalah mitra strategis UMM, termasuk bagi unit bisnis yang dimilikinya. Untuk itu silaturahim kali ini sengaja diperluas dengan para pimpinan unit bisnis sehingga dapat terjalin hubungan lebih erat lagi,” ungkapnya.  

Buka bersama dengan media mitra merupakan acara rutin tahunan yang digelar tiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini diakui PR II sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang dirasakan UMM. “Kami ingin berbagi kesyukuran ini dengan banyak pihak, termasuk teman-teman di media,” pungkas Fauzan. Sebelum buka, acara diisi ceramah kultum oleh dekan Fakultas Agama Islam (FAI) UMM, Drs. Faridi, MSi. (zul/nas)
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image