Indonesia | English | Arabic
Sabtu, 20 Desember 2014
Anda di : UMM >> Berita >> Berita Persyarikatan Muhammadiyah

Berita Persyarikatan Muhammadiyah

Muhammadiyah Sulsel Dorong Kadernya Maju di Pilkada

Sabtu, 05 November 2011 | 10:23:31 WIB | Dibaca: 1789

facebook umm twitter umm delicious umm digg umm icon print preview 574  icon pdf 574  doc 574 Berita Persyarikatan icon ps 574

 

Makassar- Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Drs.KH. Alwi Uddin,M.Ag dorong kader terbaiknya seperti Ir.HM.Syaiful Saleh,M.Si ( calon Walikota Makassar ), Dr.H.Mustari Bosra,MA ( calon Bupati Gowa ), Arqam Asikin,M.Si ( calon Walikota Pare-pare ), Drs.Sukardi Mulyadi dan Drs.H.Mahung Sangaji,M.Pd ( calon Bupati dan Wakil Bulukumba) pada Pilkada mendatang hal tersebut di ungkapkan setelah menerima Ilham Arif Sirajuddin dalam silaturahmi di Pusdam Muhammadiyah Jl. Perintis kemerdekaan no. 38 Makassar, Rabu ( 02/11/2011) yang turut hadir seluruh ketua Majelis dan Pimpinan Ortom Muhammadiyah se Sulsel.
 
 
KH. Alwi Uddin, mengharapkan pada seluruh kader Muhammadiyah yang punya peluang untuk bertarung di Pilkada Gubernur dan Walikota/Bupati se Sulsel di persilahkan berjuang dengan ketentuan tidak menggunakan Persyarikatan Muhammadiyah sebagai kekuatan partai politik karena memang Muhammadiyah bukan partai politik tetapi sebagai Ormas yang tidak boleh di jadikan kendaraan politik.apalagi kalau kader Muhammadiyah yang berjuang masuk di pilkada tidak menggunakan partai politik tetapi dengan menggunakan alur independen hal tersebut sangat baik, apalagi dengan melihat kondisi partai politik saat ini tidak mengayomi umat Islam.
 
 
untuk Pilkada Makassar, Peluang HM. Syaiful Saleh, sangat besar,karena saat ini kekuatan Massa Muhammadiyah di Makassar sangat kuat karena kegiatan pengajian di setiap Cabang dan Ranting berjalan dengan baik setiap pekan selain itu jumlah guru,siswa dan mahasiswa Muhammadiyah seperti Unismuh Makassar, Akbid,Akper,ATRO,ATEM,AKL dan pesantern merupakan kekuatan riel, apalagi tokoh-tokoh angkatan Muda Muhammadiyah yang ada sekarang ini merupakan kader terbaik Muhammadiyah, yang selama ini telah berhasil menjadi tiem sukses di setiap Pilkada, nah saat ini, sudah waktunnya para kader Muhammadiyah kembali ke Muhammadiyah unttuk memenangkan kader nya.



Terkomentari

    Agenda

    Pengumuman