Indonesia | English | Arabic
Sabtu, 26 Juli 2014
Anda di : UMM >> Berita >> Berita Persyarikatan Muhammadiyah

Berita Persyarikatan Muhammadiyah

Pascasarjana UMSU Mengadakan Kegiatan Pra Akreditasi

Sabtu, 05 November 2011 | 10:12:16 WIB | Dibaca: 1680

facebook umm twitter umm delicious umm digg umm icon print preview 572  icon pdf 572  doc 572 Berita Persyarikatan icon ps 572

Medan- Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ( UMSU) sejak tanggal 26 s/d 27 Oktober 2011 melaksanakan lokakarya untuk persiapan pra akreditasi.Program Pascasarjana yang tengah melakukan persiapan pra akreditasi , Program Kenotariatan,Magister Managemen,Magister Ilmu Komunikasi,Magister Akuntansi dan magister Ilmu Hukum.Lokakarya untuk pra akreditasi berlangsung di kampus  Pascasarjana UMSU jalan Gedung Arca no 53 Medan.

Sebagai nara sumber ahli yang memberikan masukan dalam lokakarya  sengaja di undang Prof Christianus Dwiatmadja Phd dari Universitas Salatiga Jawa Tengah.Demikian dikatakan Humas UMSU Anwar Bakti ketika menjawab pertanyaan sejumlah media yang meliput kegiatan tersebut, siang 27/10/2011 di kampus UMSU jalan gedung Arca 53 Medan.

"Kita berharap pada akhir tahun ini sejumlah Program Pasca Sarjana di UMSU bisa naik peringkat",kata Anwar Bakti.UMSU saat ini terus melakukan pembenahan dan peningkatan dari berbagai segi terutama dalam bidang akademik dan keilmuan agar dapat bersaing dan menjawab perkembangan zaman, tegas Anwar Bakti.

Demikian juga dengan pengembangan sarana dan prasarana. Penambahan gedung baru dan melengkapi segala fasilas penunjang perkuliahan terus ditingkatkan, sehingga menciptakan rasa nyaman para sivitas akademika yang ada dilingkungan UMSU ujar Anwar lagi.

Tampak hadir sejumlah ketua Program Studi dalam acara lokakarya persiapan akreditasi itu,Dr.H.Surya Perdana, Dr.Drs.Iskandar Zulkarnain M.Si, Drs.H.M.Efendi Pakpahan,M.M(Cand Dr), Dr Widia Astuty S.E.Msi,Ak,QIA,para staf ahli Rektor Dr.Muhyarsyah,SE,M.Si.

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari itu Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera (UMSU) Drs.Agussani MAP ikut memberikan dorongan dan arahan agar pihak pengelola Program Pascasarjana UMSU dapat melakukan terobosan-terobosan baru,sehingga Program Pascasarja UMSU dapat semakin berkembang dan diminati masyarakat.

"Kita optimis Program Pascasarja UMSU akan terus  diminati masyarakat,karena kita senantiasa meningkatkan pelayanan dan kwalitasnya",ujar Rektor UMSU,Drs Agussani pada wartawan disaat beliau menghadiri acara lokakarya tersebut.Alhamdulillah untuk tahun ini kita sudah bisa meluluskan sejumlah alumni Pascasarjana untuk Program Kenotariatan.Kita berharap nantinya para alumni Program Kenotariatan UMSU dapat berkiprah sebaik-baiknya ditengah masyarakat,ujarnya mengakhiri




Berita Terkini

Terkomentari

    Agenda