Indonesia | English | Arabic
Rabu, 22 Oktober 2014
Anda di : UMM >> Berita >> Berita Persyarikatan Muhammadiyah

Berita Persyarikatan Muhammadiyah

Baitul Arqom Seluruh Staff RS PKU Muhammadiyah Gombong

Kamis, 27 September 2012 | 12:40:09 WIB | Dibaca: 1405

facebook umm twitter umm delicious umm digg umm icon print preview 1744  icon pdf 1744  doc 1744 Berita Persyarikatan icon ps 1744

Pada tgl 22 - 23 September 2012, bertempat di Hotel Resik Purbowangi Gombong, telah dilangsungkan Baitul Arqom, bagi 44 Pegawai di lingkungan RS PKU Muh Gobong,yg terdiri dari Dokter Spesialis, Dokter Umum, Bidan, Perawat, serta Non Medis lainnya.

 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua PCM Gombong,Ir.HM.Yahya Fuad,SE. Pada nukilan sambutannya, beliau menekankan kepada segenap peserta agar setelah diadakannya Baitul Arqom ini, akan merubah paradigma peserta, yg tadinya menganggap bahwa sebagai pegawai, sudah cukup dengan hanya datang di tempat kerja saja, tetapi tidak memikirkan masa depan Persyarikatan, tetapi juga hrs siap menjadi Kader Muhammadiyah.

 

Baitul Arqom, yg merupakan wahana "penempaan" bagi kader dan calon kader ini, dikemas dalam paket paket yg sangat menarik, bahkan penuh dengan nuansa permainan dan outbond yg mengandung nilai nilai kerjasama, komunikasi, serta tenggang rasa, serta penanaman nilai nilai Islami. Instruktur dan trainer nya dalam acara ini terdiri adalah : Asep Purnama Bahtiar,S.Ag.M.Si., Irfan Islami,S.Ag., Muhammad Aziz,St.,dan M.Rifqi Rifa'i,S.Si. dari MPK PP Muhammadiyah. (Koresponden: AbuSyauqy)




Berita Terkini

Terkomentari

    Agenda

    Pengumuman