Indonesia | English | Arabic
Sabtu, 20 Desember 2014
Anda di : UMM >> Berita >> Berita Persyarikatan Muhammadiyah

Berita Persyarikatan Muhammadiyah

PDM DELISERDANG SAFARI RAMADAN : “AKHLAQ GENERASI MUDA MENGKUATIRKAN“

Kamis, 02 Agustus 2012 | 09:14:49 WIB | Dibaca: 1251

facebook umm twitter umm delicious umm digg umm icon print preview 1511  icon pdf 1511  doc 1511 Berita Persyarikatan icon ps 1511

Medan, 2 Agustus 2012 – Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Deli Serdang, Sumatera Utara dalam kegiatan Safari Ramadhannya menyampaikan kekuatirannya atas kondisi akhlaq generasi muda saat ini. Kita cukup prihatin, banyak mereka yang terjebak mengonsumsi narkoba. Kondisi ini tidak hanya terjadi di kota besar tapi sudah sampai ke pedesaan. Kondisi ini harus menjadi kewaspadaan kita semua, khususnya orang tua.

 

Penegasan itu disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Deli Serdang H. Waluyo saat melakukan safari Ramadhan di Masjiq Taqwa, Simpang Batu Gingging,  Kecamatan Bangun Purba. Untuk itulah tim Safari Ramadhan PDM Deli Serdang meminta agar kegiatan Pemuda Muhammadiyah di Bangun Purba dapat digiatkan kembali untuk menjadi wadah bagi pembunaan generasi muda.

 

Muhammadiyah, kata Waluyo adalah gerak dakwah yang akan terus berbuat, khususnya dalam perbaikan akhlaq, menjauhkan kemaksiatan dan meningkatkan pendidikan.

 

Safari Ramadhan PDM Deli Serdang ditandai dengan berbuka puasa bersama, shalat qiamullail dan penyerahan bingkisan untuk masjid Taqwa yang diterima oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangun Purba, Ikhwan Wahyudi. *** wsp-shd-mpisu




Terkomentari

    Agenda

    Pengumuman