Persiwa Pusatkan Latihan di Kampus Malang

Author : Administrator | Jum'at, 16 September 2011 01:19 WIB | VIVA News - VIVA News

Persiwa Wamena

Persiwa Wamena

 

VIVAnews - Tim berjuluk "Badai Pegunungan" Persiwa Wamena, memusatkan pelatihan dan seleksi pemainnya untuk menghadapi kompetisi mendatang di Kota Malang, Jawa Timur. Tepatnya di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang.

Media Officer Persiwa, Hendro Mahardiko, mengatakan, pemusatan latihan di Kota Malang itu sudah dilakukan Persiwa sejak seminggu lalu, dan akan berlangsung hingga kompetisi mendatang bergulir.

Dalam pemusatan latihan itu, Persiwa juga menyeleksi sejumlah pemain, termasuk dua pemain asing yang baru tiba dari Liberia, yakni Murpy Kumonply dan Gerry.

"Jika kedua pemain asing itu cocok dan sesuai dengan pelatih, maka akan kita kontrak, namun apabila tidak sesuai, tidak akan kita ambil," kata Hendro.

Hendro mengatakan, dalam pemusatan latihan itu, Persiwa juga mengajak sejumlah pemain Usia 21 (U-21) hasil binaan Persiwa Wamena. Diharapkan pada kompetisi mendatang Persiwa juga diisi sejumlah materi pemain muda.

"Pemain lokal yang kita pertahankan untuk kompetisi mendatang sekitar 60 persen, ditambah empat pemain asing, dua diantaranya pemain asing lama, yakni Eric Weeks dan Boakay Edi Voday, keduanya asal Liberia," katanya.

Hendro menjelaskan, dilakukannya pemusatan latihan di Kota Malang, tujuannya untuk mencari susana baru sekaligus untuk mencari lawan tanding. Selain itu, agar pemain bisa lebih konsentrasi menghadapi musim kompetisi mendatang.

Laporan : Ibrahim / Malang

Sumber: http://analisis.news.viva.co.id/news/read/247472-persiwa-pusatkan-latihan-di-kampus-malang
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared: