Metamorfosis UKM Focus Tampilkan Keindahan Foto Selfie

Author : Administrator | Sabtu, 15 Agustus 2015 23:03 WIB | Surya - Surya

SURYA.CO.ID | MALANG - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Focus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggelar program metamorfosis dalam bentuk pameran di Digital Lounge Telkom Malang, Jumat (14/8/2015) sampai Minggu (16/8/2015).

Pameran ini bertujuan menunjukkan hasil terbaik anggotanya selama berkarya di bidang fotografi. Pameran ini juga memberi kebebasan pemilihan konsep dan dekorasi bagi pengkaryanya, mulai dari foto selfie, balet, dark in beauty sampai kesehatan psikologis wanita.

"Sekarang lagi booming macam-macam kamera, mulai dari kamera profesional hingga handphone. Ada yang kamera belakang dan ada juga kamera depan, teknologi semakin berkembang. Gaya berfoto juga demikian," jelas Muhammad Iqbal (22), Anggota UKM Focus, Sabtu (15/8/2015).

Iqbal memamerkan 14 foto yang di bingkai unik. Dua foto utama berukuran besar dibingkai kayu sehingga terlihat seperti layar televisi. Kemudian 12 foto lainnya dicetak kecil dan dibingkai menggunakan penutup VCD.

"Fotonya diambil diberbagai tempat, jadi ada foto proses orang berselfie. Ada juga foto hasil selfie yang saya gunakan sebagai layout," jelasnya.

Sedangkan Nadia Laras Asih (19), Anggota UKM Fokus sekaligus Mahasiswi Jurusan Psikologi UMM mengangkat penyakit Bullimia Nervosa sebagai tema 7 fotonya.

Bullimia Nervosa merupakan gangguan makan dari psikologis, jadi orang yang mempunyai kebiasaan mengeluarkan lagi makanan yang dimakan dengan cara minum obat pencahar ataupun memuntahkannya kembali.

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2015/08/15/metamorfosis-ukm-focus-tampilkan-keindahan-foto-selfie
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image