Jauh-jauh dari Sukabumi Ingin Masuk Tim Bhaskara

Author : Administrator | Sabtu, 21 Februari 2015 21:42 WIB | Surya - Surya

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Baskhara Surya Futsalic Putri terus melakukan persiapan tim untuk menghadapi Liga Profesional atau Futsal Super League (FSL) Putri. Sabtu (21/2/2015), Baskhara telah memasuki hari kedua seleksi pemain di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya.

"Rencananya kita membutuhan 15 pemain untuk persiapan Liga Profesional Putri, hingga sekarang pemain yang mengikuti seleksi berjumlah 30 pemain," kata Abdullah Aab Bachmid, Asisten Pelatih Baskhara Surya Futsalic Putri.

Aab menambahkan, 15 pemain tersebut kemungkinan akan bertambah hingga satu sampai dua pemain, tergantung pada kualitas pemain yang bisa mendukung keunggulan tim.

Seleksi kali ini diikuti beberapa pemain yang datang dari beberapa daerah di luar Kota Surabaya, seperti Sidoarjo, Gresik, Purwokerto, Sukabumi, Bandung dan Jakarta.

Seperti Meta Puspita Sari(23), pemain dari Sukabumi ini mengaku berkeinginan keras untuk masuk Timnas Futsal Indonesia, namun untuk sampai kesana ia terlebih dahulu ingin masuk jajaran pemain Baskhara Surya Futsalic Putri.

Alumnus Universitas Muhamadiyah Sukabumi itu mengaku jauh-jauh datang ke Surabaya untuk mengikuti seleksi pemain Baskhara Surya Futsalic Putri untuk menambah pengalaman dari daerah lain.

Seleksi ini juga diikuti oleh Nisma Francida Rusdiana(18), pemain yang pernah bertanding futsal di AFF 2015 Jakarta. Pemain yang masih dibangku SMA ini sangat di dukung oleh kedua orangtuanya di Jember karena kedua orangtuanya sangat menyukai sepakbola.

Dengan materi pemain yang bervariasi tersebut, diharapkan mampu membuat Baskhara Surya Futsalic putri berhasil dalam ajang Futsal Super League (FSL) Putri.

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2015/02/21/jauh-jauh-dari-sukabumi-ingin-masuk-tim-bhaskara
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image