Demo Mahasiswa Dinilai Wajar

Author : Administrator | Selasa, 10 Februari 2015 20:39 WIB | Surya - Surya

SURYA.CO.ID | MADIUN - Ketua Majelis Pendidikan Tinggi (Dikti) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr Chairil Anwar yang berkunjung ke Kampus STISIP Muhammadiyah Madiun Jl Mayjen Panjaitan menilai, aksi demo yang dilakukan ratusan mahasiswa sebagai hal yang biasa dan lumarah.

"Dimana-mana demo itu biasa. Sebenarnya masalah itu bisa diselesaikan internal. Tidak apa-apa kalau mereka mau mundur semua. Karena mereka masuk ada kontraknya, apa kewajiban mahasiswa, apa kewajiban dosen. Jadi nanti akan dikroscek dulu," terangnya kepada Surya, Selasa (10/2/2015).

Upaya kroscek dan mengkaji masalah itu, kata Chirul, agar semua tindakan itu tidak menimbulkan fitnah. "Jadi masih menunggu hasil evaluasi dulu. Siapa dan apa yang salah dalam masalah ini," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam aksi hari kedua, ratusan mahasiswa Akademi Kebidanan (Akbid) Muhammadiyah Madiun di kampus barunya Jl Lumbung Hidup, Kota Madiun, berlangsung ricuh, Selasa (10/2/2015).

Mahasiswa yang kebanyakan perempuan itu tetap menuntut Direktur, Rumpiati dan Pembantu Direktur (Pudir) I, Baruatun segera dinonaktifkan atau mengundurkan diri karena tidak layak memimpin kampus baru berlantai 3 itu.

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2015/02/10/demo-mahasiswa-dinilai-wajar
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image