BNGA Gandeng Sejumlah Universitas

Author : Administrator | Sabtu, 21 Januari 2012 00:00 WIB | Suara Karya - Suara Karya

UMM dalam Berita Koran Online

JAKARTA (Suara Karya): PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menjalin kerja sama dengan sejumlah universitas dan lembaga pendidikan melalui layanan virtual account dan edu payment untuk kemudahan pembayaran biaya pendidikan. Layanan terpadu ini memudahkan seluruh civitas akademika dalam melakukan pembayaran biaya pendidikan.

Saat ini, untuk virtual account, perusahaan telah bekerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, Universitas Internasional Batam, YPK Santo Yosep Medan, Yasporbi Jakarta, SMK Telkom Jakarta, dan YPI Al Azhar Cikarang. Adapun untuk edu payment, BNGA telah menggandeng Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, dan Universitas Katolik Atma Jaya Yogjakarta.

 

Handoyo Soebali, Direktur Commercial Banking BNGA mengungkapkan, kedua sistem ini memberikan kemudahan bagi seluruh civitas akademika di universitas dan lembaga pendidikan, karena tersedianya beragam alternatif channel pembayaran. (Agus)

 

Kerja Sama SMSM Dengan Tokyo Radiator

JAKARTA (Suara Karya): PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) menjalin kerja sama dengan perusahaan Jepang. Dalam keterbukaan informasi perusahaan, kemarin, tergambar perjanjian kerja sama (Joint Venture Agreement) antara SMSM dan Tokyo Radiator MFg Co.Ltd Jepang ditandatangani Kamis (19/1) di Jakarta.

Penandatanganan itu dilakukan Direktur Utama SMSM, Eddy Hartono dan Takashi Hayashi selaku Presiden Direktur Tokyo Radiator Mfg.Co.Ltd. Disebutkan penandatanganan kerja sama ini bertujuan membentuk badan usaha berupa perseroan terbatas (PT) yang berkedudukan di Indonesia.

 

Ruang lingkup kegiatan usahanya bergerak di bidang manufaktur dan perdagangan produk heat exchangers. Tempat kegiatan usaha dari perusahaan tersebut berlokasi di Tanggerang Banten. (Agus)

Sumber: http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=295706
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image