UMM Fokus Branding Destinasi Desa Wisata Malang Raya

Author : Administrator | Rabu, 14 Oktober 2020 15:18 WIB | Republika - Republika

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Praktikum Public Relations, Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), terus menghasilkan karya untuk negeri. Terbaru, kelompok Athena melalui praktikum Public Relations & Event Management mampu membranding areal pertanian di Brakseng, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu menjadi destinasi wisata baru.

Sebelumnya, kelompok GuysPro mampu menyulap pemukiman padat dan kumuh di Jodipan, Kota Malang menjadi Kampung Warna Warni Jodipan (KWJ). Dua tahun kemudian, kelompok Prospero PR mampu menghasilkan kampung tematik dan Kampung Hijau Tempenosaurus. Bahkan, kelompok ini mampu memecahkan Rekor Muri Replika Dinosaurus Terbesar dari Tempe ketika meluncurkan kampung tersebut.  

Dosen pengampu dan pendamping mata kuliah Praktikum Public Relations, Jamroji menyatakan, praktikum Public Relations Prodi Ilmu Komunikasi UMM akan terus fokus melakukan destinations brandingpada desa-desa di Malang Raya.

 
Sumber: https://republika.co.id/berita/qi478y368/umm-fokus-branding-destinasi-desa-wisata-malang-raya
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared: