Bakti Sosial Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako

Author : Administrator | Rabu, 03 Februari 2016 10:42 WIB | Pikiran Rakyat - Pikiran Rakyat
KEGIATAN bakti sosial  Divisi Infanteri 2 Kostrad ditandai dengan pembagian sembako.*
KOSTRAD/PRLM
KEGIATAN bakti sosial Divisi Infanteri 2 Kostrad ditandai dengan pembagian sembako.*

 

MALANG, (PRLM).- Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Ainur Rahman membuka kegiatan bakti sosial TNI yang bekerja sama dengan PT Sejahtera Anugerah Pratama. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Hery Susanto, Dandim 0818/Kab. Malang, Kapolers Kab. Malang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus, dan Tim KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), serta warga Desa Pandansari Lor, Kec. Jabung, Kab. Malang, Jawa Timur.

Sambutan Pangdivif 2 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa, “Bakti sosial yang diselenggarakan di Desa Pandansari Lor, Kec. Jabung, Kab. Malang ini adalah merupakan kerja sama antara Divisi Infanteri 2 Kostrad bersama PT Sejahtera Anugerah Pratama dalam rangka membantu kesulitan rakyat. Serta merupakan wujud nyata guna menguatkan kedekatan hubungan masyarakat dengan TNI khususnya Divisi Infanteri 2 Kostrad yang sudah terbina erat selama ini dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”

“Saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Sejahtera Anugerah Pratama beserta seluruh pihak yang terkait, yang membantu serta mendukung program kegiatan bakti sosial ini, sehingga diharapkan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkap Pangdivif 2 Kostrad dalam amanatnya.

Kegiatan bakti sosial ini meliputi pengobatan massal, pembagian sembako dan pembagian kitab suci Alquran yang diberikan secara langsung kepada masyarakat di wilayah Ds. Pandansari Lor, Kec. Jabung, Kab. Malang. Melalui kegiatan bakti sosial ini dapat tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap kokoh, serta merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa.(Munady/A-147)***

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/nasional/2016/02/03/359531/bakti-sosial-divif-2-kostrad-bagikan-sembako
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image