Pelaku Bunuh Mahasiswi UMM karena Sakit Hati

Author : Administrator | Jum'at, 02 September 2016 15:44 WIB | Okezone - Okezone

Foto: Hari Istiawan/Okezone

MALANG - Teka-teki penyebab tewasnya Nadya Bella Anggreani, mahasiswi UMM yang mayatnya ditemukan di ladang tebu, akhirnya terungkap. Petugas reserse dan kriminal Polres Malang menyebut, korban meninggal setelah dicekik beberapa kali oleh tersangka.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Malang, AKP Adam Purbantoro menjelaskan, pelaku membunuh karena tersinggung dengan ucapan korban saat keduanya berada di sebuah kafe. Namun belum jelas, ucapan apa yang membuat pelaku tersinggung.

"Tersangka tersinggung dan seketika muncul niatan menghabisi nyawa korban," ujar Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro, Jumat (2/9/2016).

Sebelum dibunuh, korban diajak jalan-jalan dulu hingga akhirnya tiba di sekitar TKP sekira pukul 00.00 WIB. Di situ, korban sudah berontak sehingga tersangka mencekik korban dan juga melakukan kekerasan. "Sepatu dan helm kemudian dilempar oleh tersangka," ujarnya.

Kasat Reskrim menjelaskan, korban dan tersangka memang sudah saling kenal sejak lama. Setelah membunuh, pelaku tidak kemana-mana dan mengarang alibi kepada keluarga korban. "Setelah kita desak dia akhirnya mengakui," kata Adam.

Mengenai dugaan pemerkosaan, masih didalami oleh penyidik karena hasil visum belum diterima kepolisian dan juga yidak ada saksi. Penyidik juga mendalami keterangan tersangka terkait hal ini.

(ris)

 


Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/09/02/519/1479692/pelaku-bunuh-mahasiswi-umm-karena-sakit-hati
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared: