Rektor UMM: Partai NasDem Melesat pada 2014

Author : Administrator | Minggu, 17 Juni 2012 20:30 WIB | Metro TV News - Metro TV News
Partai Nasdem

Metrotvnews.com, Malang: Partai Nasional Demokrat (NasDem) dipastikan melesat dengan mendapatkan dukungan cukup luas rakyat Indonesia pada Pemilu 2014. Hal itu diungkapkan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Muhadjir Effendy, Ahad (17/6).

"NasDem saya kira akan melesat," kata Muhadjir Effendy.

Ia menjelaskan, Partai NasDem memiliki peluang besar untuk mendapatkan dukungan secara optimal. Terlebih, dukungan luas terhadap NasDem yang menyuarakan restorasi Indonesia ini sudah merambah di lingkungan mahasiswa.

Di Malang, mahasiswa yang terlibat aktif di Liga Mahasiswa NasDem dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di antaranya Universitas Brawijaya, Universitas Muhamadiyah, Universitas Merdeka, Universitas Tribhuwana Tunggadewi, dan Universitas Maharani.

Pembentukan sekaligus deklarasi, pelantikan, dan pengambilan sumpah dihadiri Ketua Majelis Nasional Partai NasDem Surya Paloh dan petinggi Partai NasDem lainnya pada Sabtu (28/4).

"NasDem memiliki peluang besar dengan didukung penguasa media," katanya.

Ia menegaskan trend saat ini yang berkembang di masyarakat terkait dengan politik masih condong ke demokrasi 'demanyar' atau demen yang anyar. Sehingga, dengan munculnya NasDem sebagai partai baru yang menyuarakan restorasi, langsung mendapatkan simpati dan dukungan luas. (MI/Wrt3)

Sumber: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/17/95129/Rektor-UMM-Partai-NasDem-Melesat-pada-2014/1
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image