Indonesia English Arabic

Produsen Hijab Malang Kewalahan Pesanan Hijab Bahan Ini

Author : Administrator | Jum'at, 23 Februari 2018 08:50 WIB | Malang Times.com - Malang Times.com

UMM dalam Berita Koran Online

Selebgram Nadila Fitria kenakan hijab segiempat bahan emboss silk keluaran label asal Malang Middle Hijab (foto: Middle Hijab for MalangTIMES)

Owner Middle Hijab Mirza Putriningtyas mengatakan hijab yang digemari ialah bahan original emboss silk. Seri hijab diberi nama Flowly Emboss Square. Kelebihan bahan ini, jelas Mirza, adalah tidak licin. 

"Jadi bukan seperti silk atau sutra yang licin. Bahan ini adalah HQ jadi tidak licin, tidak menerawang dan tegak di dahi ketika dikenakan," papar mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini kepada MalangTIMES, Jumat (23/2/2018).

Mirza mengatakan bahan hijab ini banyak disukai oleh anak muda. Kalangan mahasiswi gemar dengan bahan ini lantaran kesan anggun dan mewah yang dibawa hijab satin emboss.

"Yang seri ini pesanan sampai 50 hijab baru pertama keluar. Jadi memang banyak banget yang suka dengan model ini," sambung Mirza. 


Detail hijab bahan emboss silk besutan label asal Malang Middle Hijab (foto: Middle Hijab for MalangTIMES) 

Pilihan warna hijab ada beraneka macam warna. Terutama warna-warna pastel. Mirza mengatakan pilihan warna hijab bahan ini ialah ungu, hijau, merah marun, merah muda, dan kuning. 

Hijab berukuran 115 kali 115 sentimeter itu dipasarkan melalui akun Instagram @middlehijab. Mirza mengatakan sistem penjualan ditetapkan di jam-jam tertentu.

"Kalau bahan emboss silk sudah pernah kita buat. Dan karena laku keras makanya kita buat lagi. Baru minggu depan kita luncurkan lagi," kata dia. 

Promosi dilakukan melalui jasa endorse selebriti Instagram. Ada banyak yang dipilih oleh Middle Hijab. Seri emboss silk ini menggunakan selebgram Nadila Fitria. 

Penasaran dengan berapa harga hijab segiempat tersebut? Hijab bahan emboss silk label asal Malang itu dibanderol dengan harga cukup bersahabat yakni Rp 65.000. (*)

Sumber: http://www.malangtimes.com/baca/25269/20180223/084334/produsen-hijab-malang-kewalahan-pesanan-hijab-bahan-ini/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image