BASKET DAN FUTSAL FARMASI CUP 2014 Brawijaya, UMI dan UGM Juara

Author : Administrator | Selasa, 16 Desember 2014 08:31 WIB | Kedaulatan Rakyat - Kedaulatan Rakyat

UMM dalam Berita Koran Online

Penerimaan trofi juara basket putra-putri Farmasi Cup IV diwakili panitia. (Abrar)

YOGYA (KRjogja.com) - Tim basket putra-putri Fakultas Kedokteran Brawijaya Malang tampil sebagai juara Farmasi Cup 2014. Sedangkan untuk juara futsal putra disabet perwakilan FK UMI Makassar dan juara putri futsal diraih FKH UGM. 

Event  yang dibingkai dengan tajuk 'Farmasi Cup 2014 Basketball And Futsal Competition Antar Fakultas Kesehatan Tingkat Nasional' ini berlangsung di GOR Sasana Among Raga Yogya beberapa waktu lalu. Namun untuk penyerahan pemenang juara I dan II dilaksanakan pada acara 'Closing Ceremony Farmasi Cup 2014' di GOR UNY, Sabtu (13/12/2014) malam.
Penyerahan trofi bagi para juara di antaranya diserahkan  Wilda Ismail, Wakil Dekan Bidang Akademik Kemahasiswaan Farmasi UGM. 

Panitia penyelenggara, Aulia kepada KR seusai penyerahan hadiah mengatakan, event basket dan futsal Farmasi Cup tingkat nasional ini sudah digelar empat kali. Selain itu juga ada kegiatan Pharmanesia, Dies Natalis, Pharmacious. "Pada saat penyerahan hadiah, para juara yang tempat asalnya jauh dari luar DIY, bahkan ada yang dari Makassar, maka untuk yang menerima trofi kejuaraan diwakilkan kepada panitia penyelenggara," ujar Aulia. 

Hasil final bakset putra: FK Universitas Brawijaya (UB) vs Fikes UMM 42-37. Basket putri: FK UB vs FKM Undip 45-38. Futsal putra: UMI Makasaar vs Stikes Klaten 6-5. Futsal putri: FKH UGM vs FK Universitas Brawijaya 2-1. (Rar)
Sumber: http://krjogja.com/read/240922/brawijaya-umi-dan-ugm-juara.kr
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image