Mayat Perempuan di Ladang Tebu Ternyata Mahasiswi UMM

Author : Administrator | Kamis, 01 September 2016 11:49 WIB | Detik News - Detik News

Keluarga korban di amar jenazah RS Syaiful Anwar (Foto: Muhammad Aminudin)

Malang - Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di ladang tebu Jalan Tirto Sentosono, Dusun Klandungan, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, adalah seorang mahasiswi. Korban menempuh pendidikan Diploma 3 Keperawatan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).



Identitas korban terungkap dari postingan di media sosial adanya penemuan mayat perempuan di ladang tebu. Masyarakat yang mencurigai korban adalah kerabatnya langsung mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Korban bernama Nadya Bella Anggraeni, warga Jalan Bugir RT04/RW08, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

"Identitas korban terungkap setelah diposting di media sosial. Warga yang merasa kerabatnya, kemudian datang ke RSSA. Ternyata benar," ungkap Andi Agus Mardiko, anggota Tim SAR kepada detik.com di kamar mayat RSSA Malang, Kamis (1/9/2016), petang.

Masih menurut Agus, dari keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Sabtu (29/8/2016), malam bersama teman lelakinya bernama Bogel. "Korban masih baru menjadi mahasiswa D3 Keperawatan di UMM," terang Agus.

Sementara di kamar jenazah, terlihat Bonidi, orang tua korban histeris mengetahui putrinya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Bonidi terus menangis seakan tidak percaya dengan kejadian yang menimpa putrinya. "Salah apa kamu nak, sampai begini," ucapnya dengan terus menangis.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro membenarkan, jika identitas mayat perempuan ditemukan ladang tebu adalah mahasiswi D3 Keperawatan UMM. "Iya benar, identitasnya sudah diketahui. Korban adalah mahasiswi," tegas Adam terpisah.

Adam mengaku sudah menerjunkan tim khusus untuk memburu pelaku yang diduga telah menghilangkan nyawa korban. Perburuan berbekal dari olah tempat kejadian perkara serta keterangan sejumlah saksi, termasuk keterangan dari keluarga korban."Mohon doanya untuk bisa segera terungkap," sahutnya.

Seperti diberitakan, Sesosok mayat ditemukan tergeletak pada sebuah ladang tebu di Jalan Tirto Sentono, Dusun Klandungan, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Kamis (1/9/2016), siang. 
(iwd/iwd)

Sumber: http://news.detik.com/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared: