Debat Capres Ketiga Digelar 22 Juni, Ini Beberapa Calon Moderator

Author : Administrator | Selasa, 17 Juni 2014 13:49 WIB | Detik News - Detik News

M Iqbal - detikNews

Debat Capres Ketiga Digelar 22 Juni, Ini Beberapa Calon Moderator

Jakarta - KPU tengah menyiapkan pagelaran debat untuk ketiga kali yang akan berlangsung pada 22 Juni, yaitu debat antar capres. Ada beberapa nama pakar yang dibahas oleh KPU bersama tim pasangan calon sebagai moderator. Siapa saja?

Komisioner KPU Sigit Pamungkas, mengatakan debat berikutnya mengusung tema 'Politik Internal dan Ketahanan Nasional'. KPU mengajukan beberapa nama pakar kepada tim pasangan capres cawapres, dan tim pasangan capres juga mengusulkan untuk menjadi moderator.

Beberapa nama yang sudah dibahas adalah Prof Hikmahanto Juwana (UI), Sartika Soesilowati (UNAIR), Prof Yanyan M Yani (UNPAD), Dr Poppy S Winanti (UGM), Teuku Fahrizal Syah (President Univ), Dr Adriana Elisabeth (LIPI), Prof Dr Dewi Fortuna Anwar (LIPI), dan Evi Fitriani (UI).

"Kompetensi keilmuan dan integritas," ucap Sigit soal beberapa syarat moderator, disampaikan di kantornya, Jl Imam Bonjol, Jakpus, Selasa (17/6/2014).

Sementara komisioner KPU Hadar Nafis Gumay, mengatakan nama tersebut belum final dan akan dibahas lagi dalam rapat dengan tim pasangan calon dari Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

"Mereka (timses) masih cari-cari lagi, besok paling telat kita putuskan atau malam nanti," ucap Hadar.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/06/17/134941/2610462/1562/debat-capres-ketiga-digelar-22-juni-ini-beberapa-calon-moderator
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image