Hasil Semifinal Torabika Campus Cup 2017 Regional Malang

Author : Administrator | Kamis, 02 November 2017 15:18 WIB | Liputan 6.com - Liputan 6.com

UMM dalam Berita Koran Online

 

Liputan6

Bola.com, Malang - Laga semifinal Torabika Campus Cup 2017 regional Malang berlangsung pada Kamis (2/11/2017). Sejumlah empat tim memperebutkan tempat di babak final.

Pada laga semifinal pertama, tim unggulan turnamen, Universitas Merdeka Malang (UNMER) berhadapan dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Laga berjalan alot pada babak pertama.

Namun, UMM sukses unggul setelah mencetak gol pada babak pertama.

 

UNMER yang merupakan runner up kompetisi pada tahun sebelumnya, mencoba menyamakan kedudukan pada babak kedua.

 

Tetapi, UMM menunjukkan pertahanan yang solid pada babak kedua. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan UMM. Hasil tersebut mengantarkan UMM melaju ke babak final.

Pada laga semifinal berikutnya, tuan rumah Universitas Negeri Malang (UM) berhadapan dengan STIE Indocakti. Cuaca yang panas turut memengaruhi suasana pertandingan. UM sukses menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol atas lawannya.

 

Namun, UM harus melanjutkan babak kedua dengan sepuluh pemain setelah satu orang pemainnya terkena dua kartu kuning karena memprotes keputusan wasit.

Pada babak kedua, pertandingan masih berlangsung dalam tensi tinggi. STIE Indocakti mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan, tetapi kiper UM mampu menggagalkan tendangan penalti Indocakti. Sebaliknya, UM mampu menambah keunggulan mereka berkat gol lewat serangan balik.

 

Wasit kembali melakukan pengusiran pemain pada babak kedua. STIE Indocakti harus bermain dengan sembilan pemain akibat kartu merah yang diterima dua pemainnya. Laga pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan UM.

Hasil tersebut membuat UM melaju ke babak final Torabika Campus Cup 2017 dan berhadapan dengan UMM.

Sumber: http://bola.liputan6.com/read/3149170/universitas-unggulan-melaju-ke-final-torabika-campus-cup-2017
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image