Trinity The Nekad Traveler Ingatkan Keindahan Alam Indonesia

Author : Administrator | Saturday, March 11, 2017 | -

Jurnalis : Hasan Kurniawan

Para pemain dan kru film Trinity The Nekad Traveler berpose di sela gala premier film tersebut di Jakarta, Kamis (9/3/2017). (Instagram/Hamish Daud)

JAKARTA - Seindah-indahnya negeri orang, masih lebih indah negeri sendiri. Pesan itulah yang coba disampaikan dalam film Trinity The Nekad Traveler.

Film yang mengambil setting tempat di tiga negara, yakni Indonesia, Maldives, dan Filipina, ini baru menggelar gala premiere di Lampung, Yogya, Solo, dan Jakarta. Ronny Irawan, Produser Film mengatakan, film ini terinspirasi dari kisah seorang wanita bernama Trinity yang melakukan perjalanan keliling dunia dengan backpacker.

"Kisah Trinity ini awalnya ditulis ke dalam blog naked-traveler.com. Lalu diterbitkan menjadi buku dengan judul The Naked Traveler," kata Ronny, Kamis (9/3/2017).

Buku ini telah dicetak ulang puluhan kali, dan telah terbit sebanyak 13 seri. Sejumlah pengalaman dalam blog dan buku inilah yang kemudian difilmkan. Dengan melibatkan sejumlah artis muda, seperti Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Babe Cabiita, dan Anggika Bolsterli, film ini terasa sangat segar.

Melalui sentuhan tangan dingin sutradara Rizal Mantovani, film pun menjadi renyah dengan bumbu-bumbu percintaan, humor, persahabatan, dan nasionalisme. "Film ini ingin memberikan inspirasi ke penonton agar berani keluar dari zona nyaman, dan menyampaikan pesan dari Trinity yang nasionalis," ujar dia. 

Pesan nasionalis Trinity adalah, ke mana pun kaki melangkah, rumahku tetap Indonesia. Seindah-indah negeri orang, masih lebih indah negeri sendiri.

Cerita berawal dari Maudy Ayunda yang ingin keliling dunia dengan cara backpacker. Setelah keliling dunia, Maudy tetap merasa bahwa negerinya masih lebih indah.

Penasaran dengan akting Maudy dan cerita Trinity melakukan backpacker? Saksikan tayangannya di seluruh bioskop kesayangan Anda mulai 16 Maret 2017. 
Harvested from: https://lifestyle.sindonews.com/read/1187302/158/trinity-the-nekad-traveler-ingatkan-keindahan-alam-indonesia-1489171476
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1