Dicari, Wajah Timur Tengah untuk Jadi Aladdin & Putri Jasmine

Author : Administrator | Friday, March 10, 2017 | -

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia

Aladdin akan dibikin live-action dan sedang mencari pemain. (Ilustrasi/JD Hancock)

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Jika Anda berdarah Timur Tengah, tak lebih tua dari 25 tahun, bisa menyanyi serta menari, itu syarat tepat untuk menjadi pemeran utama Aladdin. Jika mengirim foto dan video Anda sedang menyanyi, siapa tahu Anda beruntung jadi Aladdin dan Putri Jasmine versi masa kini.

Setelah diprediksi sukses dengan Beauty and the Beast, live-action dari animasi berjudul sama yang dirilis 1991, Disney langsung tancap gas ‘memodernkan’ putri-putri lainnya.

Kini giliran kisah dari Timur Tengah, Aladdin yang mendapat perhatian. The Hollywood Reporter melaporkan, film yang disutradarai Guy Ritchie itu tengah dalam masa pencarian pemain. Poster soal itu tersebar di sosial media, menunjukkan syarat pemain yang dicari adalah berkarakter Timur Tengah, berusia 18-25 tahun, harus bisa menyanyi dan menari.

Dahulu, saat dirilis 1992, Aladdin dan Putri Jasmine disuarakan oleh Scott Weinger dan Linda Larkin. Seperti sudah di luar kepala, dongeng itu menceritakan pria jalanan yang mencuri hati seorang putri, ‘bersenjatakan’ tiga permintaan dari lampu ajaib berisi jin.
Dari pencarian pemain itu diketahui, seperti Beauty and the Beast, Aladdin juga akan dijadikan film musikal. Pengambilan gambar untuk film itu sendiri akan dimulai Juli tahun ini sampai Januari 2018 di Inggris. Akan ada latihan, yang dimulai pada April mendatang.

Mencari bintang yang sesuai dengan karakter putrinya—dalam konteks ini Timur Tengah—merupakan upaya Disney untuk jadi lebih beragam dalam film-filmnya. Baru-baru ini, Disney juga mencari pemain untuk Mulan, yang harus bisa berbicara bahasa Inggris dan Mandarin.

Pemain utama untuk putri legenda dari dataran China itu juga diprediksi beretnis Tionghoa.

Jin di film itu disuarakan Robin Williams.

Kini, film Aladdin akan ditulis oleh John August. Dan Lin melalui Lin Pictures yang dimilikinya, menjadi produser. Sementara Jonathan Eirich menjadi produser eksekutif. Menurut data IMDb, belum ada jadwal rilis untuk film itu. Disney pun belum mengumumkannya.

Harvested from: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20170310101700-220-199195/dicari-wajah-timur-tengah-untuk-jadi-aladdin-putri-jasmine/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1