Zinedine Zidane Gagal Raih Kemenangan Beruntun ke-17

Author : Administrator | Friday, September 23, 2016 | Tribun News -

Harian Super Ball edisi Jumat (23/9/2016) halaman 15 

 

TRIBUNNEWS.COM - Zinedine Zidane frustrasi. Tekadnya untuk mendapatkan kemenangan beruntun ke-17 gagal.

El Real harus puas ditahan imbang, 1-1 oleh Villarreal, di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2016).

Pada  pekan kelima La Liga Spanyol 2016-2017, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan trio stiker andalannya,Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema untuk membukukan kemenangan beruntun ke-17 di hadapan pendukungnya.

Namun, upaya ketiga bintang Madrid itu gagal. Justru Madrid terhenyak, karena Villarreal mendapatkan hadiah penalti dari wasit Jose Gonzalez.

Hadiah penalti itu diberikan wasit, karena Sergio Ramos menahan tembakan penyerang Villarreal, Samu Castillejo dengan tangan.

Bruno Soriano Llido yang ditugaskan sebagai algojo berhasil memperdaya kiper Real Madrid, Kiko Casilla di menit ke-46.

Di babak kedua, Ramos pun membayar kesalahannya. Kapten Madrid tersebut memaksimalkan umpan James Rodriguez di menit ke-46. Skor pun imbang 1-1.

Meski berhasil menyamakan skor, namun Madrid tak jua menambah keunggulan gol. Zidane pun mengganti dua striker andalannya, Bale dan Benzema.

Bale digantikan Lucas Vasquez, sedangkan Alvaro Morata masuk menggantikan Benzema. Namun, hingga babak berdua berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta.

"Dibabak pertama kami tidak bermain bagus. Saya sudah menyuruh anak-anak untuk melakukan improvisasi. Permainan seperti ini bukan pertama kali terjadi. Tapi, kami malah kebobolan lebih dulu. Di babak kedua kami bisa mengubah keadaan, namun berakhir imbang," ujar Zidane.

Editor: Dewi Pratiwi

Harvested from: http://www.tribunnews.com/superskor/2016/09/23/zinedine-zidane-gagal-raih-kemenangan-beruntun-ke-17?page=1
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1