Zidane Tak Ungkit Blunder Keylor Navas

Author : Administrator | Monday, March 13, 2017 | -

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia

Zinedine Zidane tak menyudutkan Keylor Navas meski sang kiper membuat blunder fatal. (REUTERS/Sergio Perez)

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau terlalu menyudutkan Keylor Navas yang membuat blunder saat Real Madrid menang atas Real Betis dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (12/3).

Navas melakukan blunder dalam proses gol Antonio Sanabria. Bola yang sudah ada dalam dekapannya malah terlepas dan masuk ke dalam gawang.

Beruntung bagi Navas, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mampu mencetak gol sehingga Real Madrid menang 2-1 di akhir pertandingan.

Kemenangan atas Betis membuat Real Madrid kini mengoleksi 62 poin, unggul dua angka atas Barcelona. Tak hanya itu, Madrid juga masih memiliki satu laga lebih banyak dari Blaugrana.
Zidane sendiri menegaskan bahwa dirinya tak menyudutkan Navas usai melakukan blunder tersebut.

"Pada jeda pertandingan, saya tak berkata apapun pada Navas. Ini adalah bagian dari sebuah pertandingan. Navas bisa melakukan kesalahan, seperti halnya pemain lainnya."

"Pada akhir pertandingan, Navas bahkan menyelamatkan kemenangan yang ada di tangan kami. Seluruh komponen tim ini masih mendukung penuh Keylor Navas," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

"Laga ini berjalan bagus bagi kami karena kami meraih tiga angka. Kami memang bersusah payah di akhir pertandingan tetapi saya gembira dan wajib memberikan pujian pada para pemain."

"Kami bermain dengan sabar dan hasil akhir merupakan hasil yang adil bagi kami," ucap Zidane. (ptr)

Harvested from: http://www.cnnindonesia.com/olahraga/20170313074112-142-199582/zidane-tak-ungkit-blunder-keylor-navas/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1