Wenger: Saya Akan Tonton City vs Chelsea

Author : Administrator | Monday, February 03, 2014 09:33 WIB | -
Manajer Arsenal Arsene Wenger.

 

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, dirinya akan menyaksikan pertandingan Premier League antara Manchester City dan Chelsea, yang akan berlangsung di Etihad, Senin (3/2/2014), karena pertandingan itu akan berdampak pada timnya.

"Saya akan menyaksikan pertandingan itu dengan penuh minat karena ini adalah pertandingan antara dua kompetitor kami dan selalu menarik melihat bagaimana mereka berlaku," ujar Wenger.

"Kami meraih poin penuh, sementara tim lain seperti Liverpool dan Manchester United tidak (meraih poin penuh) pada akhir pekan ini dan menurut saya, kita tahu bahwa hasil yang kami raih di Emirates akan sangat penting sampai kompetisi selesai," lanjutnya.

Arsenal saat ini menguasai klasemen dengan nilai 55. Mereka unggul dua angka dari City di tempat kedua dan lima angka dari Chelsea di peringkat ketiga. Arsenal sudah memainkan 24 pertandingan, sementara City dan Chelsea telah memainkan 23 pertandingan.

Arsenal naik ke puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Crystal Palace, di Emirates, Minggu (2/2/2014). Dua gol Arsenal dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain (47, 73). 

"Yang harus saya katakan adalah bahwa stabilitas pertahanan kami tidak mengkhawatirkan tim dan itu memungkinkan kami untuk terus bermain dengan cara yang kami inginkan, bahkan ketika kami tak mencetak gol pada awal-awal pertandingan, dan itu yang terjadi hari ini (saat melawan Palace)," ulas Wenger.

"Pada laga di kandang, kami tak kebobolan dan itu tentu berarti bahwa Anda tak perlu sangat khawatir dengan permainan Anda," tuturnya.

Harvested from: http://bola.kompas.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1