Wenger Pede Arsenal Lanjutkan Tradisi

Author : Administrator | Tuesday, December 30, 2014 10:17 WIB | Okezone -
Wenger Pede Arsenal Lanjutkan Tradisi

Wenger yakin Arsenal finis empat besar (Foto: REUTERS)

LONDON – Dirasa jauh dari bisa bersaing meraih gelar Premier League musim ini, Arsene Wenger tak muluk-muluk mematok target di akhir musim. Ia yakin finis di zona Liga Champions atau empat besar bisa dicapai Mikel Arteta dkk.

Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen sementara seusai mengalahkan West Ham 2-1, Minggu (28/12/2014). Performa yang perlahan meningkat menjadi sinyal bahwa The Gunners bisa bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Wenger pun percaya Arsenal sudah kenyang pengalaman untuk terus menatap kompetisi dengan positif. Tim asal London Barat itu memiliki yang poin sama tapi kalah agresivitas gol dengan Southampton yang duduk di posisi keempat.

“Kami telah melakukan itu dalam 17 tahun, jadi kami diliputi kepercayaan bisa melakukan itu (finis empat besar). Ini semua dilakukan karena, ketika Anda melihat klasemen semua tim berjuang keras untuk itu. Southampton, Tottenham, Manchester United, dan banyak tim yang bertarung demi posisi itu,” kata Wenger, dikutip dari Soccerway, Selasa (30/12/2014).

“Saya selalu memiliki kepercayaan itu bahwa finis empat besar itu mungkin, tapi itu masih jauh dari tercapai. Kami hanya ingin menang di laga selanjutnya dan konsisten dalam performa. Kami imbang 2-2 melawan Liverpool, tapi hari Minggu lalu kami menang jauh dari rumah,” lanjutnya.

Harvested from: http://bola.okezone.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1