Wenger Ingin Rosicky Tetap di Arsenal

Author : Administrator | Tuesday, February 25, 2014 09:01 WIB | -
Gelandang Arsenal Tomas Rosicky (kiri) mencetak gol ke gawang Sunderland, pada pertandingan Premier League, di Emirates, Sabtu (22/2/2014)

 

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, Arsenal dan gelandang Tomas Rosicky telah mencapai kesepakatan secara verbal untuk memperpanjang kerja sama. Menurutnya, Rosicky akan menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat.

"Kami punya kesepakatan dengannya dan ini akan selesai dalam waktu dekat. Saya sangat menginginkannya bertahan di klub ini," ujar Wenger.

Rosicky didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Juli 2006. Kontraknya saat ini akan habis pada Juni 2014.

"Ketika ia datang ke sini, kemampuannya soal taktik kurang bagus dan lebih berperan seperti Mozart dari Praha dan ia betul-betul pemain yang kreatif dan ofensif. Hari ini, ia adalah pengatur permainan di lapangan. Saya ingin ia berada di tim ini karena ia memberikan struktur kuat kepada tim kami," ulas Wenger.

Selama di Arsenal, Rosicky belum menjuarai apa pun. Meski begitu, Rosicky mengaku selalu setia dan percaya dirinya akan meraih sesuatu bersama The Gunners.

"Aku selalu percaya kepada Arsenal dan pandanganku tak berubah. Aku tahu klub ini adalah tempat yang tepat untukku dan aku ingin berada di sini selama mungkin," ujar Rosicky.

"Jelas sulit memprediksi berapa lama aku bisa bermain, tetapi aku merasa sangat baik. Aku tak merasa ada perbedaan antara masa lalu dan saat ini. Aku tak merasa ada perubahan pada diriku."

"Anda harus memiliki kekuatan itu, yaitu keinginan untuk maju dan mencapai sesuatu. Aku jelas masih memiliki itu."

"Aku nyaris pensiun karena cedera. Jadi, aku bermain dengan cara berbeda sekarang karena aku tahu, ini bisa berakhir pada satu titik. Aku hanya ingin sukses bersama Arsenal."

"Aku memenangi tiga gelar di Ceko sebelum meninggalkan (Sparta Prague). Aku memenangi Bundesliga bersama Dortmund dan aku masih yakin akan meraih gelar di sini. Aku tak akan bertahan jika aku tak percaya," tuturnya

Harvested from: http://bola.kompas.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1