Vicente Del Bosque: Iker Casillas Siap Tampil Di Piala Konfederasi

Author : Administrator | Tuesday, May 28, 2013 09:16 WIB | Goal.com -

Del Bosque lebih percaya pada Casillas ketimbang Diego Lopez

Del Bosque lebih percaya pada Casillas ketimbang Diego Lopez

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque menyatakan, kiper Iker Casillas siap bermain untuk tim di ajang Piala Konfederasi.

Kiper Real Madrid itu sudah tidak bermain lagi sejak ia mengalami cedera tangan pada Januari lalu. Kondisi itu membuat manajemen Los Blancos merekrut Diego Lopez. Namun setelah pulih dari cedera selama dua pekan, Casillas tetap belum bisa masuk ke dalam skuat inti.

Meski begitu, del Bosque tetap menaruh percaya pada Casillas. Terbukti sang kiper masuk ke dalam skuat yang akan dibawa membela La Furia Roja di ajang sebagai pemanasan Piala Dunia 2014 itu.

"Kami yakin ia dalam performa yang bagus. Kami pernah berbicara di Prancis dan sejak itu saya belum berbicara lagi dengannya. Tapi, saya yakin ia baik-baik saja. Ia merupakan salah satu pemain yang kami bawa," ujar del Bosque dalam sebuah konferensi pers.

"Kami punya pemain-pemain luar biasa. Kami punya tiga kiper dan saya tidak bisa membawa lain lagi, meski mungkin saya kami membawa empat atau lima pemain. Diego menjalani musim yang hebat, namun kami percaya pada Pepe Reina, Iker, dan Victor Valdes."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, mungkin saya memasukkan setiap pemain yang layak mendapat tempat. [Cesc] Fabregas, [David] Villa, [Fernando] Torres, dan [Roberto] Soldado adalah empat striker kami."

"Anda bisa dengan mudah bertanya kenapa kami tidak memasukkan [Imanol] Agirretxe, seorang pemain dari Real Betis [Ruben Castro], Iago Aspas, dan Michu."

 

 

sumber : goal.com

Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1