Valencia: Manchester United pikikan menangi "treble"

Author : Administrator | Thursday, March 02, 2017 | Antara -
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, (twitter.com/manutd)
London (ANTARA News) - Keberhasilan Manchester United mengalahkan Southampton untuk menjuarai Piala Liga telah mendongkrak kepercayaan diri mereka bahwa raksasa Liga Inggris itu memiliki kemampuan untuk menambahi Liga Europa dan Piala FA dalam daftar kesuksesan mereka musim ini, kata bek kanan Antonio Valencia. 


United memiliki agenda pertandingan dua leg di 16 besar Liga Europa melawan tim Rusia Rostov pada bulan ini, dan mereka menghadapi Chelsea di perempat final Piala FA pada 13 Maret.

"Inilah mentalitas yang kami miliki -- trofi itu telah memberikan banyak kepercayaan diri kepada kami. Kami berpikir mengenai tiga trofi ini. Menurut saya kami mampu melakukannya," kata Valencia kepada media Inggris.

"Kami harus merealisasikan bahwa kamilah Manchester United dan bahwa kami mampu untuk memenangi ketiga trofi ini."

Sejak pengunduran diri Alex Ferguson pada 2013, sosok yang telah memenangi lebih dari 30 trofi sepanjang 26 tahun masa kerjanya, United hanya mampu meraih satu trofi utama -- Piala FA pada musim lalu -- sebelum kemenangan di final Piala Liga pada Minggu.

Valencia mengatakan United semakin dekat untuk menciptakan ulang "faktor kengerian" yang mereka miliki pada era Ferguson di bawah manajer saat ini Jose Mourinho.

"Menurut saya ini adalah atmosfer yang sama. Kami memiliki keamanan bermain di bawah manajer papan atas," tambah pemain internasional Ekuador tersebut.

"Menurut saya faktor kengerian harus kami ciptakan sendiri, kami harus meletakkan kengerian kepada semua tim setiap kali mereka datang ke Old Trafford."

United, yang saat ini menghuni peringkat keenam di liga, akan menjamu tim peringkat ke-14 Bournemouth pada Sabtu, sebut Reuters.

(H-RF/A020) 

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Harvested from: http://www.antaranews.com/berita/615553/valencia-manchester-united-pikikan-menangi-treble
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1