Tuan Rumah Lazio Kalah 0-2 Dari Juventus

Author : Administrator | Tuesday, April 16, 2013 09:43 WIB | VIVA News -
Gelandang Juventus, Arturo Vidal rayakan gol ke gawang Lazio (REUTERS/Alessandro Bianchi)

Juventus semakin tak terkejar di puncak klasemen Serie A. Mereka kini sudah unggul 11 poin atas peringkat kedua, Napoli usai menundukkan Lazio 2-0, Senin 15 April 2013 (Selasa dini hari WIB). Dua gol La Vecchia Signora diborong oleh Arturo Vidal.

Berlaga di Stadion Olimpico, Juve membuka keunggulan saat laga baru berjalan 8 menit. Vidal membuka keunggulan tim tamu lewat titik penalti. Penalti diberikan setelah gelandang asal Chile itu diganjal di kotak terlarang.

Vidal yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dengan tenang dia menaklukkan kiper Lazio, Federico Marchetti.

Menit 28, Juventus berhasil menggandakan kedudukan. Aktornya lagi-lagi Arturo Vidal. Mirko Vucinic dengan cerdas membuat Vidal bisa berdiri bebas di kotak penalti. Gelandang 25 tahun ini kembali membobol gawang Lazio.

Di babak kedua, baik Juventus maupun Lazio silih berganti membangun serangan. Salah satu peluang Juve adalah melalui Paul Pogba menit 65, namun tendangannya masih melebar.

Lazio juga sempat menebar ancaman melalui aksi Ogenyi Onazi dan Mickael Ciani. Demikian juga dengan peluang Miroslav Klose di akhir pertandingan. Namun hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan tercipta.

Hasil ini membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin dari 32 pertandingan. Tim besutan Antonio Conte sudah unggul 11 poin dari Napoli yang menghuni peringkat kedua.


Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Gonzalez, Ciani, Cana, Stankevicius; Ledesma; Candreva, Onazi, Hernanes, Mauri; Klose.

Juventus:  Buffon, Barzagli, Bonucci, Peluso, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah, Marchisio, Vucinic.

Harvested from: http://bola.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1