Tottenham belum putuskan mainkan Kane lawan Everton

Author : Administrator | Saturday, March 04, 2017 | Antara -
Penyerang Tottenham Hotspur Harry kane merayakan golnya ke gawang Stoke City pada lanjutan Liga Utama Inggris pekan ke-26, Minggu (26/2/17). (https://twitter.com/SpursOfficial)
London (ANTARA News) - Mauricio Pochettino belum menentukan apakah penyerang Harry Kane akan bermain pada pertandingan Liga Inggris melawan Everton pada Minggu, di mana sang manajer Tottenham Hotspur itu tidak ingin mengambil resiko terhadap bintangnya yang masih dirawat karena cedera.

Kane mendapat cedera setelah menubruk tiang gawang saat timnya menang 4-0 atas Stoke City pada akhir pekan silam, dan digantikan pada babak kedua setelah mengukir trigol.

Dua bek Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld diragukan dapat tampil pada akhir pekan, sedangkan bek Danny Rose dan gelandang Erik Lamela juga tidak dapt dimainkan.

"Kami perlu menunggu sampai besok untuk menilai mereka, kemudian mengambil keputusan," kata Pochettino pada konferensi pers yang berlangsung pada Jumat.

"Momen pertama (saat Kane cedera) ia mengatakan dirinya baik-baik saja. Ketika setelah beberapa menit ia berusaha, saya bertanya, dan saat itu kami melakukan dua pergantian pemain. Ia berkata "Saya baik-baik saja." Namun pada akhir pertandingan, ketika itu sudah mendingin, itu terlihat lebih menyakitkan."

"Saya percaya bahwa ia dapat bermain pada Minggu. Namun jika tidak, jika ia berada dalam resiko, ia tidak akan masuk skuad."

Pochettino, yang dijagokan oleh banyak orang untuk menggantikan manajer Barcelona Luis Enrique pada akhir musim, mengatakan ia tidak terkejut dirinya dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol itu.

"Saya melihat daftar besar itu, 100 nama. Seperti yang selalu saya katakan kepada Anda, ini adalah bisnis yang saya tahu dengan sangat baik," tambah pria Argentina itu.

"Bagi saya Tottenha merupakan salah satu klub terbesar. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus."

"Normal saja kami mendapat perhatian dari klub-klub lain dan masyarakat sepak bola. Kami adalah bagian dari bisnis dan nama kami selalu terlihat dalam daftar."

Tim peringkat kedua Tottenham akan menjamu tim peringkat ketujuh Everton di White Hart Lane.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Harvested from: http://www.antaranews.com/berita/615917/tottenham-belum-putuskan-mainkan-kane-lawan-everton
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1