Tingkah Konyol Calon Manajer Liverpool Saat di Rumah

Author : Administrator | Thursday, October 08, 2015 00:15 WIB | VIVA News -

VIVA.co.id - Juergen Klopp dikenal sebagai sosok yang keras dan pintar ketika sedang memimpin klub asuhannya bermain. Namun, Klopp juga dikenal memiliki perilaku yang nyentrik saat sedang berada di luar lapangan.

Salah satunya adalah ketika tengah menemani anak-anaknya bermain di rumah. Dari video yang diunggah ke internet, perilaku Klopp terlihat seperti seorang anak kecil.

Dilansir 101GreatGoals, dalam video tersebut Klopp terlihat sedang bermain ayunan. Awalnya, tak ada yang aneh ketika mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut sedang bermain ayunan.

Nah, kekonyolan terjadi saat kecepatan ayunan mulai meninggi. Klopp mengeluarkan sebuah bola basket kecil dari dalam kausnya dan seketika melompat ke depan.

Ternyata, lompatan tersebut dimaksudkan agar Klopp bisa melakukan slam dunk ke ring basket khusus anak kecil. Menariknya, Klopp sukses menjaringkan bola ke ring basket tersebut.

Kesuksesan Klopp kemudian disambut oleh dua anaknya. Usai melakukan teknik ini, pria berkacamata tersebut langsung melakukan selebrasi dengan gaya handstand.

Fans Liverpool, bersiaplah untuk dibuat tertawa dengan tingkah konyol Klopp. Pasalnya, Jumat 9 Oktober 2015, Klopp dijadwalkan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama The Reds. (one)

Harvested from: http://bola.viva.co.id/news/read/684194-tingkah-konyol-calon-manajer-liverpool-saat-di-rumah
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1