Timnas U-19 Siapkan Tur Nusantara

Author : Administrator | Tuesday, January 28, 2014 09:15 WIB | Koran Jakarta -
 

YOGYAKARTA – Tim nasional Indonesia U-19 yang dipersiapkan tampil di ajang Piala AFC U-19 Oktober mendatang bersiap melakukan tur Nusantara yang, meliputi Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan. Tim besutan Indra Sjafri ini akan memulai tur di Pulau Jawa yang digelar mulai 3 Februari mendatang.

Evan Dimas dan kawan-kawan saat ini masih melakukan training centre (TC) tahap kedua di Yogyakarta. Tur Nusantara baru akan dilakukan setelah TC selesai pada akhir Januari ini.
"Kami akan memulai tur Nusantara pada tanggal 3 Februari 2014. Pulau Jawa menjadi perjalanan awal kami memulai tur ini," terang Indra.

Meski demikian, Indra mengaku pihaknya belum mengetahui siapa yang akan mereka hadapi dalam tur Nusantara tersebut. Menurutnya, hal itu sepenuhnya menjadi kewenangan Badan Tim Nasional (BTN) yang akan menentukan lawan mereka.

"Seputar siapa saja lawannya, saya justru belum mengetahuinya. Sebab, BTN yang akan mencarikan lawan untuk kami. Kalau tanggal, memang saya yang menentukan. Hanya saja, saya berharap usia lawan yang dihadapi maksimal yaitu 21 tahun. Jangan terlampau jauh umurnya karena kasihan anak-anak. Bisa juga lawan yang selevel," tegasnya. N Ant/S-1

Harvested from: http://koran-jakarta.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1