Timnas Senior Gelar Ujicoba dengan Republik Dominika di Solo

Author : Administrator | Wednesday, April 23, 2014 14:38 WIB | Detik News -

Jakarta - Tim nasional senior Indonesia dipastikan mendapatkan satu lawan ujicoba, yakni menghadapi Republika Dominika. Laga itu menjadi ujicoba kedua 'Skuat Garuda' selama pemusatan latihan periode 6 hingga 16 Mei.

Timnas senior akan memasuki tahap pemusatan latihan pada 6 hingga 16 Mei mendatang, setelah sebelumnya menjalani tur di Spanyol. Di pemusatan latihan itu, PSSI menyebutkan ada tiga negara yang jadi lawan ujicoba yaitu Republik Dominika, Panama dan Puerto Rico.

Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, mengonfirmasi bahwa dari tiga negara itu, Republika Dominika yang sudah dipastikan akan melawan Indonesia pada 15 Mei di Stadion Manahan Solo.

"Lawan Republika Domika sudah melalui berbagai pertimbangan. Mereka adalah tim kuat yang sangat bagus untuk lawan timnas Indonesia. Secara peringkat, mereka ada di posisi 126 FIFA. Pelatih juga sudah menyetujui," ujar Sefdin Syaifudin, Rabu (23/4).

Sebelum menjajal Republik Dominika, tim 'Merah Putih' akan lebih dulu melakoni laga amal untuk memperingati tragedi badai Topan Haiyan, Filipina dengan menghadapi tim ASEAN All Stars pada 11 Mei di GBK.

"Melawan ASEAN All Stars sudah pasti di Jakarta pada 11 Mei. Baru setelah itu, timnas akan melawan Republika Dominika," tambah dia.

Harvested from: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/04/23/140214/2563090/76/timnas-senior-gelar-ujicoba-dengan-republik-dominika-di-solo?b99220270
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1