Tevez Selangkah Lagi Gabung Shanghai Shenhua

Author : Administrator | Tuesday, December 27, 2016 | Detik News -

Foto: AFP PHOTO / ALEJANDRO PAGNI

 

Shanghai - Carlos Tevez selangkah lagi bergabung dengan Shanghai Shenhua. Begitu kata pelatih Shenhua Gustavo Poyet.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Tevez memang dispekulasikan menyusul ketertarikan Shenhua kepadanya. Klub China ini bahkan siap menggaji Tevez sekitar 650 ribu poundsterling per pekan!

Boca Junior selaku klub Tevez saat ini tak bisa berbuat apa-apa untuk menahan kepergian pemain andalannya. Mereka pasrah ketika godaan fulus besar dari Negeri Tirai Bambu menggoda Tevez.

Kini Tevez dikabarkan tengah berada di Shanghai untuk menuntaskan kepindahannya ke Shenhua.

"Saya masih menunggu sampai semuanya tuntas 100 persen untuk dapat berbicara kepada Carlos soal rencana ke depan," ujar Poyet kepada La Red seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak ingin bersikap tidak adil kepada orang-orang. Sepertinya proses sudah rampung semua dan hanya kurang detil-detil kecil sebelum pengumuman resmi," sambungnya.

Shenhua adalah mantan klub Nicolas Anelka dan Didier Drogba. Musim lalu Shenhua finis posisi keempat di Liga Super China dengan selisih 16 poin dari Guangzhou Evegrande Taobao yang jadi juara.

Kedatangan Tevez menyusul beberapa eks pemain Eropa yang merumput di China. Sebelum ini Oscar baru saja direkrut Shanghai SIPG dengan banderol 60 juta poundsterling dan mendapat gaji 24 juta poundsterling per tahun.



(mrp/din)

Harvested from: https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/3381093/tevez-selangkah-lagi-gabung-shanghai-shenhua
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1