Tak Bisa Pinjam Zulham, Persib Sudah Punya Alternatif (Zulham harus kembali ke Persipura Jayapura)

Author : Administrator | Monday, November 02, 2015 12:00 WIB | VIVA News -
Tak Bisa Pinjam Zulham, Persib Sudah Punya Alternatif
Striker Persib, Tantan (biru). (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

 

VIVA.co.id - Persib Bandung kemungkinan besar tak bisa menggunakan jasa winger eksplosif, Zulham Zamrun, di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kubu Persib pun menyatakan sudah memiliki langkah antisipasi demi menghadapi kondisi tersebut.

 
Seperti diketahui, Persib meminjam Zulham dari Persipura Jayapura dalam perhelatan Piala Presiden. Saat itu, Zulham bisa dipakai karena Persipura tak ikut Piala Presiden.
 
Namun, kali ini kubu Maung Bandung harus merelakan Zulham kembali berseragam Persipura. Pihak panitia melarang kegiatan transfer pemain antarklub peserta, jelang Piala Jenderal Sudirman digelar.
 
Dengan kondisi ini, Persib dipastikan bakal memaksimalkan tenaga Muhammad Ridwan dan Tantan. Kondisi keduanya diklaim sudah membaik setelah mengalami cedera yang serius di Piala Presiden lalu.
 
"Ridwan sudah menjalani masa pemulihan yang lama, sekitar delapan pekan. Begitu juga dengan Tantan," kata Dokter Persib, Rafi Ghani.
 
Rafi menyatakan saat ini fokusnya adalah untuk mengembalikan kebugaran Ridwan dan Tantan. Diharapkan, keduanya bisa kembali ke level tertinggi sebelum turnamen digelar.
 
"Kami akan pantau lagi kondisi mereka hari ini. Mudah-mudahan keduanya tak mengalami masalah lagi sehingga bisa diturunkan di turnamen nanti," tutur Rafi.
Harvested from: http://bola.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1