Southgate Pastikan Rooney Main Kontra Malta

Author : Administrator | Saturday, October 08, 2016 | Okezone -


LONDON - Pelatih interim Timnas Inggris, Gareth Southgate, memastikan kapten timnya yakni Wayne Rooney, akan bermain di laga kontra Malta. Timnas Inggris akan berhadapan dengan Malta pada Sabtu (8/10/2016) malam WIB.

Sebelumnya, banyak yang mempertanyakan apakah Rooney akan memperkuat Timnas Inggris di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Hal ini disebabkan oleh performa pesepakbola berusia 30 tahun itu yang sedang menjadi sorotan lantaran dinilai menurun, khususnya di level klub.

Saat ditanya apakah dirinya akan mencadangkan Rooney, sebagaimana yang dilakukan Jose Mourinho di Manchester United, Southgate menampiknya. Pelatih berusia 46 tahun itu memastikan dirinya akan memainkan sang kapten sejak awal.

“Ya, dia akan bermain. Dia akan memainkan peran yang baik. Saya harap begitu,” kata Southgate, sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (8/10/2016).

“Kemamupannya untuk mengontrol pertandingan, pengalamannya, akan sangat penting. Ini merupakan pertandingan yang membuat kami harus menguasai bola. Saya berharap kami bisa mengontrol jalannya laga,” sambung legenda Middlesbrough tersebut.

 


Harvested from: http://bola.okezone.com/read/2016/10/08/51/1509385/southgate-pastikan-rooney-main-kontra-malta
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1