Soal Kepindahannya ke Inter, Hernanes: Motivasiku Bukan Uang

Author : Administrator | Wednesday, February 05, 2014 09:00 WIB | Republika -
Hernanes bergabung Inter Milan.
Hernanes bergabung Inter Milan.

 

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain anyar Internazionale Milan, Anderson Hernandes de Carvalho Viana Lima atau lebih dikenal sebagia Hernanes menegaskan kepindahannya dari Lazio bukanlah soal uang.

Pemain yang selama ini merupakan tulang punggung elang Roma itu mengatakan hanya ingin menaikan level permainannya di tim yang lebih besar.
 
Rumor kepindahan Hernanes karena tergiur gelontoran uang dari Inter menyeruak usai tak diungkapkannya hargar transfer pemain asal Brasil itu. “Aku bukan bergabung karena uang, tapi untuk piala,” tegas dia seperti dinukil dari Soccerway rabu (5/2).
 
Pernyataan terbuka Hernanes usai menyelesaikan proses kepindahannya ini amat ditunggu. Pasalnya, transfer pemain 29 tahun ini telah membuat pendukung Lazio geram.
 
Presiden Lazio Claudio Lotito bahkan mengaku menerima sejumlah ancaman pembunuhan dari para pendukung karena transfer Hernanes. Tak hanya itu, kepergian Hernanes pekan lalu dari markas Lazio pun dipenuhi haru.
 
Usai menyampaikan salam perpisahan, sejumlah fans yang masih menaruh harapan agar Hernanes mengubah niatannya pindah ke Inter mengerubunginya. 

Ketika mobil yang mengangkutnya meninggalkan markas Lazio di Roma, Hernanes menangis karena para fans terus mengikuti sembari berlari dengan memohon agar ia tak pergi.

Harvested from: www.republika.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1