Redknapp Pasrah Dibobol United

Author : Administrator | Monday, September 15, 2014 10:10 WIB | Okezone -
Harry Redknapp. (foto: Reuters)
Harry Redknapp. (foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, mengakui timnya kalah tangguh saat melawan Manchester United. Ia pun mengungkap alasan lantaran banyak pemain QPR belum cukup fit setelah jeda internasional.

Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (14/5) malam WIB, Setan Merah sukses meraih kemenangan telak 4-0. Raihan tiga poin ini merupakan yang pertama bagi anak asuh Louis van Gaal.

Usai pertandingan, Redknapp pun mengakui bahwa timnya tak bermain sesuai harapan dan harus rela dibobol empat kali oleh para pemain United.

"Jujur, kami menemukan diri kami menurun setelah kebobolan satu gol. Saya pikir bila kami mampu bertahan dengan skor 1-0 hingga babak pertama usai, kami masih berada di permainan. Tapi kami memberikan dua gol dan membuat skor menjadi 3-0," ujar Redknapp seperti dilansir Sportsmole, Senin (15/9/2014).

"Anda tahu itu akan sulit apabila skor menjadi 3-0. Beberapa pemain kami perlu untuk menjaga kebugaran, namun itu adalah masalah jeda internasional. Kami butuh mereka fit dan bermain," tandasnya. (fmh)

Harvested from: http://bola.okezone.com/read/2014/09/15/45/1039039/redknapp-pasrah-dibobol-united
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1