Ranieri Kesal dengan Kepribadian Ganda Leicester City

Author : Administrator | Wednesday, October 19, 2016 | Media Indonesia -

Penulis: Micom

Claudio Ranieri -- AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS

MANAJER Leicester City Claudio Ranieri mendesak timnya untuk mengadopsi penampilan gemilang mereka di kancah Liga Champions Eropa ke Liga Premier.

Pelatih asal Italia itu tampaknya geram dengan inkonsistensi permainan kampiun Liga Primer 2015-2016 itu belakangan ini. Ia menyebut tim asuhannya seperti memiliki kepribadian ganda.

Seperti diketahui, Rabu (19/10) dini hari tadi mereka berhasil menghempaskan FC Copenhagen di ajang Liga Champions Eropa dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Riyad Mahrez. Hasil itu sekaligus memperpanjang rekor 100% di Grup G dan membuat Leicester City makin mendekat lolos ke fase knockout.

Namun di kompetisi dalam negeri, The Foxes tengah amburadul setelah hanya mampu menang dua kali dari delapan pertadingan pertama Liga Primer. Ranieri pun ingin Leicester menyingkirkan kepribadian ganda mereka.

"Untuk satu sisi, saya sangat bangga (dengan hasil Liga Champions Eropa). Untuk sisi lain, ketika saya berpikir tentang Liga Premier, saya sangat, sangat marah," keluh Ranieri kepada wartawan di Stadion King Power.

"Mungkin itu masih oke karena dalam karier saya hal ini juga pernah terjadi. Ketika untuk pertama kali Anda bermain di kompetisi besar, Anda kehilangan sesuatu ketika Anda kembali di liga Anda."

Meski demikian, mantan pelatih Juventus tersebut tetap menginginkan anak buahnya berbenah. "Kami ingin mengubah suasana hati ini sekarang karena Liga Premier sekarang penting. Liga Premier adalah prioritas kami.

Pada pertandingan dini hari tadi, Mahrez mencetak gol pada menit ke-40 melalui tendangan voli menggunakan bagian luar kaki kirinya setelah mendapat assist dari Islam Slimani.

Pada pertandingan lain di Grup G, tuan rumah Club Brugge harus menyerah dari tamunya FC Porto dengan skor tipis 1-2.

Harvested from: http://www.mediaindonesia.com/news/read/72892/ranieri-kesal-dengan-kepribadian-ganda-leicester-city/2016-10-19
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1